Home > Liga 2 2020 > Baru Dikontrak 21 Hari, Pemain Ini Dilepas PSMS

Baru Dikontrak 21 Hari, Pemain Ini Dilepas PSMS

Beberapa waktu lalu klub Liga 2, PSMS Medan, sudah memperkenalkan tiga pemain baru ke publik. Ketiga pemain itu adalah Jadug Arya (bek kiri), David Ariyanto (kiper), dan Hanis Sagara (penyerang). Mereka bertiga diperkenalkan oleh PSMS Medan di sekretariat klub pada 31 Agustus lalu.

Tapi, 21 hari kemudian, kabar tidak sedap mendatangi salah satu pemain itu. Ialah Jadug Arya yang justru dilepas oleh klub yang baru memperkenalkan dirinya. Hal itu dapat dipastikan setelah akun Instagram ofisial PSMS Medan mengunggah foto dengan beberapa nama yang juga harus keluar dari klub.
Tidak tanggung-tanggung, PSMS Medan mengeluarkan 10 pemain sekaligus termasuk Jadug Arya.

Belum diketahui dengan jelas apa yang membuat Jadug Arya harus keluar dari PSMS Medan. Tapi, yang jelas terpampang nama Jadug Arya di unggahan itu. Dalam unggahan itu pula PSMS Medan berharap para pemain yang keluar mendapatkan kesuksesan ke depannya.

“Terima kasih atas dedikasi dan kerja kerasnya, sukses untuk karier selanjutnya,” begitu keterangan foto unggahan . . . Gabung . . . klub, Selasa (22/9/2020).

Sebelumnya PSMS Medan sendiri mendatangkan beberapa pemain untuk memperkuat tim berjulukan Ayam Kinantan itu di Liga 2 musim ini. Pemain itu kebanyakan berasal dari Liga 1 yang dipinjamkan ke PSMS Medan. Yang terbaru adalah masuknya Imanuel Wanggai dari Borneo FC dan O.K. John dari Barito Putera.

Berikut kesembilan pemain lainnya yang harus keluar dari PSMS Medan:

1. Andre Prambudi
2. Ananias Fingkreuw
3. Ichlasus Qadri
4. Fiwi Dwipan
5. Ramadhani
6. Arif Budi Darmawan
7. Eki Fauzi Sahputra
8. Yuda Riski Irawan
9. Ari Hermawan

x

Check Also

Alberto Goncalves Minta Petunjuk Istri Untuk Nyoblos Tahun Ini

Dua Laga Ujicoba Sriwijaya FC, Beto Goncalves Selalu Cetak Gol

Alberto Goncalves menjadi salah satu pemain anyar Sriwijaya FC jelang dilanjutkannya kompetisi Liga 2 2020. ...