Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Baru Awal Musim, Pemain Anyar Man City Sudah Tebar Psywar Untuk Liverpool

Baru Awal Musim, Pemain Anyar Man City Sudah Tebar Psywar Untuk Liverpool

London – Manchester City menegaskan kesiapannya untuk kembali merebut gelar Premier League dari sang pesaing Liverpool. Hal itu disampaikan oleh rekrutan anyar City Ferran Torres.

Dominasi City selama dua tahun di Premier League terputus pada musim lalu. Mereka harus menyerahkan gelarnya kepada Liverpool.

Skuad asuhan Jurgen Klopp itu menjadi juara Premier League dengan performa yang luar biasa. The Reds memimpin 18 poin di puncak klasemen atas City.

Usai kehilangan gelarnya, City mulai membenahi skuad musim panas ini. Mereka telah memboyong pemain baru termasuk Torres yang digaet dari Valencia.

Tim arahan Josep Guardiola bertekad untuk menyabet kembali gelar Premier League pada musim ini. Torres yakin mereka punya apa yang dibutuhkan untuk melakukannya.

“Liverpool adalah tim . . . . . . yang sangat kuat dan mereka telah membuktikannya dalam beberapa tahun terakhir,” kata Torres.

“Pada saat yang sama, saya pikir kami memiliki skuad untuk memenangkan kembali Premier League.

“Tim siap untuk memenangkan setiap pertandingan dan saya melihat grup yang tidak sabar untuk menendang bola lagi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling

Dikaitkan Dengan Barcelona Raheem Sterling Siap Meninggalkan Manchester City

Manchester – Raheem Sterling menjadi pemain Manchester City sejak 2015 lalu dari Liverpool. Dirinya mengaku ...