Home > Berita Liga Spanyol > Bartomeu Menolak Mundur Sebagai Presiden Barca Meski Dihujani Protes

Bartomeu Menolak Mundur Sebagai Presiden Barca Meski Dihujani Protes

Miliki segudang masalah yang tidak kunjung selesai, Josep Maria Bartomeu dikabarkan ogah melepas jabatan Presiden Barcelona.

Presiden Barcelona saat ini, Josep Maria Bartomeu tidak memiliki rencana untuk melepaskan statusnya sebagai orang nomor satu di Camp Nou walaupun dirinya memiliki segudang masalah di sana.

Bartomeu kabarnya tidak mau melepaskan jabatannya sebagai Presiden Barcelona walaupun lebih dari 20 ribu anggota klub sudah menandatangani petisi yang menyuruh dirinya mundur dari kursi presiden.

Laporan dari jurnalis kawakan Mundo Deportivo, Marsal Lorente menyebutkan kalau Bartomeu tetap kukuh bertahan walaupun dirinya sudah tidak dipercaya dan dianggap menjadi biang kerok atas segala permasalahan yang menimpa Barcelona.

Posisi Bartomeu di tampuk kekuasaan Barcelona sendiri sedang berada di ujung tanduk menyusul kegagalannya mempersembahkan trofi untuk klub kebanggaan masyarakat Catalan itu musim lalu.

Hal itu diperparah dengan usaha Lionel Messi untuk pergi dari Camp Nou di bursa transfer musim panas ini.

Usaha yang akhirnya bisa diredam oleh manajemen Barcelona.

Selain kedua hal krusial di atas, catatan Bartomeu tambah bobrok saat dirinya dituduh melakukan korupsi, hal yang selalu dibantah oleh dirinya.

Bartomeu sendiri secara resmi dinobatkan menjadi Presiden Barcelona sejak tahun 2014 lalu.
Saat itu pengusaha asal Spanyol ini menggantikan Sandro Rosell yang merupakan teman baiknya.

x

Check Also

Ayah Wasit Yang memimpin Laga El Clasico Fans Berat Madrid ?

Sebuah laporan dipublikasikan Sport tentang wasit Martinez Munuera yang memimpin pertandingan El Clasico. Media yang ...