Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Tetap Tawar Memphis Depay Meski Messi Sudah Pilih Bertahan

Barcelona Tetap Tawar Memphis Depay Meski Messi Sudah Pilih Bertahan

Barcelona – Barcelona tetap meneruskan langkah mendekati Olympique Lyon untuk mendapatkan sang striker, Memphis Depay, meski Lionel Messi dipastikan masih akan bertahan di Barcelona pada musim depan.

Setelah berbagai upaya yang dilakukan untuk keluar dari Barcelona menemui jalan buntu, Lionel Messi akhirnya memberikan pernyataan bahwa dirinya masih bertahan di Barcelona, paling tidak hingga akhir musim 2020/2021.

Kini, Barcelona lebih fokus untuk memperkuat tim dengan mendatangkan pemain baru menyusul tidak masuknya sejumlah nama pemain dalam rencana pelatih baru, Ronald Koeman.

Salah satu nama yang kabarnya akan dilepas yakni penyerang senior asal Uruguay, Luis Suarez. Karena itu, Barcelona kini mengincar Memphis Depay untuk menggantikan posisi Suarez.

Kabarnya, Barcelona memberikan tawaran mahar senilai 25 juta euro untuk membawa Memphis Depay. Namun, harga itu diyakini masih terlalu murah dan bakal ditolak pihak Lyon.

Memphis sendiri masih memiliki kontrak hingga Juni 2021 di Lyon. Pemain berusia . . . . . . 26 tersebut mengaku masih fokus pada karirnya bersama Lyon.

“Saya masih punya satu tahun tersisa di kontrak saya, saya seorang kapten dan kami memiliki tim yang bagus. Saya merasa nyaman dengan diri saya dan target saya,” kata Memphis Depay.

“Saya belum berbicara dengan Ronald Koeman. Dia ikut dalam pemulihan cedera saya, dia datang ke Roma untuk melihat saya, dan ketika saya berlatih di Belanda dia juga bersama saya, jadi hubungannya bagus,” tambah Memphis Depay.

x

Check Also

Koeman

Segini Jumlah Pesangon Yang Akan Dibayarkan Barcelona Ke Ronald Koeman

Barcelona – Pada akhir Oktober lalu Barcelona memutuskan untuk menghentikan Ronald Koeman sebagai pelatih Barca, ...