Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Tetap Lepas Luis Suarez Usai Pertahankan Messi?

Barcelona Tetap Lepas Luis Suarez Usai Pertahankan Messi?

Barcelona – Setelah Lionel Messi memutuskan untuk tetap bertahan di Barcelona pada musim ini, bagaimana dengan masa depan Luis Suarez?

Sebelumnya kedua sahabat ini, Lionel Messi dan Luis Suarez dikabarkan akan meninggalkan Barcelona pada musim panas. Namun situasi dan kondisi kedua penyerang ini berbeda.

Lionel Messi memang ingin meninggalkan Barcelona karena memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, dan para petinggi klub.

Selain itu, Messi dikabarkan juga ingin mencari tantangan baru bersama klub lain. Selama hampir 20 tahun terakhir ini Messi selalu mengenakan jersey Barcelona.

Namun Luis Suarez memiliki situasi yang berbeda. Penyerang asal Uruguay berusia 33 tahun ini memang masuk ke dalam daftar pemain yang akan dilepas karena pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, tidak memasukkan nama Luis Suarez ke dalam rencananya.

Suarez kemudian disebut-sebut akan pindah ke Juventus. Bahkan kabarnya Bianconeri dan Suarez telah mencapai kesepakatan secara pribadi soal gaji.

Namun . . . . . . setelah Messi memutuskan untuk bertahan di Barcelona, apakah Suarez juga akan bertahan?

Kedua pemain ini dikenal merupakan sahabat karib. Suarez bahkan dikabarkan telah dua kali bertemu Messi saat La Pulga masih ingin hengkang dari Barcelona.

Bahkan terakhir, Suarez sempat berkunjung ke rumah Mess untuk bermain padel, tepat kurang dari 24 jam sebelum Messi memutuskan untuk tetap tinggal di Barcelona.

Dengan bertahannya Messi, Barcelona masih memiliki waktu sekitar satu bulan lagi untuk menentukan masa depan Suarez sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

x

Check Also

Frenkie De Jong Mau Dijual? Xavi : Kami Masih Sangat Membutuhkannya !

Barcelona – Frenkie De Jong saat ini memasuki tahun ketiganya di Barcelona, dirinya bergabung pada ...