Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Barcelona Tawarkan Emerson Ke Lyon Demi Bisa Boyong Depay

Barcelona Tawarkan Emerson Ke Lyon Demi Bisa Boyong Depay

Barcelona dikabarkan akan mencoba menggoda Lyon agar mau melepas Memphis Depay dengan menawarkan Emerson. Barcelona sekarang sedang aktif mencari amunisi baru.

Raksasa Catalan itu sering dikaitkan dengan pemain asal Belanda. Salah satunya adalah Depay. Ia diminati Barca karena Ronald Koeman sangat mengenal kualitasnya sebagai winger.

Barcelona lalu disebut makin dekat dengan Depay. Mereka diklaim sudah mencapai kesepakatan personal. Barcelona memang sudah sepakat dengan Memphis Depay secara personal. Tapi Blaugrana belum mencapai kesepakatan dengan pihak Lyon.

Mereka belum menemukan titik temu soal harga Depay. Harga sang winger sendiri harusnya tidak mahal karena kontraknya tersisa satu musim lagi di Lyon.

Sekarang ada kabar kalau Barca menyiapkan strategi baru untuk bisa segera membawa Depay. Mereka bersiap menawarkan Emerson, pemain bek muda asal Brasil.

Kabar itu dilansir oleh Sportsmole. Emerson direkrut oleh Barcelona pada musim panas 2019. Tapi lalu ia dipinjamkan ke . . . Gabung . . . Real Betis.

BpPemain bek berusia 21 tahun itu tampil bagus bersama Betis. Tapi walau begitu, sepertinya ia masih akan kesulitan mendapat tempat di tim utama Blaugrana. Emerson sendiri akan bisa menjadi solusi yang tepat bagi Lyon.
Karena mereka sebelumnya berpisah dengan dua fullback-nya.

Lyon sendiri kabarnya meminta Barcelona untuk membawa Memphis Depay sebesar 25 juta euro. Masuknya Emerson jelas akan membuat harga itu turun signifikan. Karena sebelumnya ia direkrut senilai 12.7 juta euro.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...