Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Barcelona Minta Bantuan Agen Ronaldo Untuk Muluskan Transfer Lautaro Martinez

Barcelona Minta Bantuan Agen Ronaldo Untuk Muluskan Transfer Lautaro Martinez

Raksasa La Liga, Barcelona kelihatannya belum mau menyerah dalam perburuan tanda tangan bintang Inter Milan, Lautaro Martinez pada musim panas ini. Lautaro Martinez hampir sepanjang musim 2019-20 kemarin sering dikaitkan dengan Barcelona.
Klub Catalan itu kepincut dengan performa bagus yang ditunjukkan bomber 22 tahun itu.

Barcelona diklaim sudah beberapa kali melayangkan tawaran kepada Inter untuk membawa Lautaro Martinez ke Camp Nou, sampai akhirnya klausul rilis senilai 111 juta euro berakhir.

Walau klausul rilis 111 juta euro sudah kedaluwarsa, Inter diklaim tetap memasang banderol mendekati nilai itu. Masalahnya, Barca tidak memiliki cukup dana untuk menebusnya. Setelah sempat dikabarkan mundur dari perburuan, sekarang Barcelona ternyata kembali mencari jalan untuk mendaratkan Lautaro Martinez ke Camp Nou.

Dilansir Corriere dello Sport, kubu Barca kabarnya meminta bantuan kepada super agen asal Portugal, Jorge Mendes untuk . . . . . . mengumpulkan uang, yaitu dengan menjual pemain.

Solusi lain dari Barcelona adalah menawarkan skema tukar tambah pemain kepada Inter. Blaugrana kabarnya siap menyerahkan pemain bek kiri Junior Firpo kepada Nerazzurri. Sementara itu, Lautaro Martinez sendiri diyakini ingin pergi ke Barcelona. Ia dan perwakilannya pun sudah berusaha maksimal untuk mewujudkannya.

Lautaro Martinez dan perwakilannya diklaim akan bertemu dengan pihak Inter dalam beberapa hari kemudian untuk membicarakan kemungkinan perpanjangan kontrak.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...