Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Gelar Latihan Pra Musim, 17 Pemain Absen

Barcelona Gelar Latihan Pra Musim, 17 Pemain Absen

Latihan pramusim Barcelona akan segera dimulai. Akan tetapi, perkiraan sekitar 17 pemain yang akan absen termasuk sang bintangnya, Lionel Messi.

Awal menangani Barcelona, Ronald Koeman sudah menghadapi satu rintangan. Absennya banyak pemain untuk latihan pramusim menyambut musim baru Liga Spanyol.

Dikutip dari Marca, sebanyak 17 pemain tim utama absen di tempat latihan Sant Joan Despi pada hari Senin ini. Alasannya karena cedera, memperkuat tim nasional untuk Nations League, dan liburan.

Marc-Andre ter Stegen masih dalam masa pemulihan dari operasi lutut, Miralem Pjanic mengisolasi diri di Italia setelah dinyatakan positif virus Corona, dan Philippe Coutinho masih dalam liburan setelah memenangi Liga Champions bersama Bayern Munich.

Sedangkan sisanya sedang bergabung dalam timnasnya masing-masing yakni, Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Clement Lenglet, Antoine Griezmann, Francisco Trincao, Nelson Semedo, Martin Braithwaite, Ansu Fati, Inaki Pena, Riqui Puig, Juan Miranda, Carles Alena, dan Pedri.

Terakhir, tentu saja sang mega bintang Lionel Messi. Messi bahkan tidak mengikuti . . . . . . tes Corona pada Minggu kemarin.

Semua itu terkait ‘perang’ antara dirinya dan pihak klub Barcelona. Seperti diketahui, Messi ingin keluar dari klub akan tetapi Barcelona masih mau menahannya.

Maka dari itu, pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman dipastikan akan kesulitan untuk meramu timnya. Padahal latihan pramusim berperan penting, untuk bisa mencari formasi baru dan melakukan laga uji coba.

Ronald Koeman dikabarkan akan memasukan banyak pemain akademi untuk diikutsertakan. Tentu saja bagi pemain akademi La Masia, hal ini akan menjadi peluang emas untuk menunjukkan potensi mereka.

x

Check Also

Barcelona Rela Lepas Philippe Coutinho Demi Dua Pemain Incaran Mereka Di Manchester United

Barcelona – Pada era baru Barcelona kini ingin melakukan perombakan dan perbaikan terhadap timnya.Kabarnya Barca ...