Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona Diyakini Sulit Dapatkan Lautaro Martinez Meski Dibantu Agen Pemain

Barcelona Diyakini Sulit Dapatkan Lautaro Martinez Meski Dibantu Agen Pemain

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, telah ditaksir Barcelona sejak musim panas 2019. Sampai dibukanya bursa transfer musim panas 2020, keinginan Barcelona tetap sama, yaitu mendapatkan Lautaro Martinez. Tapi, kesepakatan antara Inter Milan dan El Barca perihal kepindahan Martinez belum juga menemui titik temu.

Harga dan dana untuk membawa penyerang asal Argentina itu menjadi masalah bagi Barcelona. Dilansir dari Marca, Barcelona sudah mengontak Jorge Mendes untuk membantu mereka mengamankan Martinez. Jorge Mendes baru saja membantu Barcelona menjual Nelson Semedo ke Wolverhampton Wanderers.

Dari penjualan itu, El Barca mendapatkan 30 juta euro atau sekitar Rp 521 miliar. Agen asal Portugal itu juga diminta untuk segera mencarikan klub baru bagi Jean-Clair Todibo. Di sisi lain, klub yang bermarkas di Camp Nou itu sudah melepas Luis Suarez ke Atletico Madrid.

Barcelona sendiri sudah melangkah dan mengajukan tawaran kepada Inter Milan untuk penyerang 23 tahun itu, tapi proposal itu dianggap konyol oleh mereka.

Pasalnya, El Barca menawar Martinez senilai 15 juta euro atau sekitar Rp 260 miliar, harga . . . . . . yang jauh dari yang diminta oleh Inter. Agen Martinez, Beto Yaque dan Roly Zarate, justru memilih jalan kliennya menandatangani kontrak baru di Giuseppe Meazza.

Mereka tidak memercayai Barcelona yang di luar dugaan melempar tawaran begitu rendah dan heran dengan Mendes, yang bersedia dimintai tolong mengajukan tawaran serendah itu untuk pemain sekelas Martinez.

Menurut Beto Yaque dan Roly Zarate, El Barca tidak serius dalam pengejaran mereka terhadap Martinez. Dengan demikian, kesempatan El Barca untuk mendapatkan Martinez semakin tertutup. Akan menarik untuk melihat apakah Barcelona sekarang bergerak untuk target lain seperti bomber Olympique Lyon, Memphis Depay .

x

Check Also

Barcelona Bermain Imbang Saat Bertandang Ke Markas Celta Vigo Dengan Skor Akhir 3-3

Jakarta – Pada laga pekan ke-13 La Liga 2021/22, Barcelona ditahan imbang tuan rumah Celta ...