Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Barcelona Bersedia Lepas Coutinho Asal Dengan Tebusan Mahal

Barcelona Bersedia Lepas Coutinho Asal Dengan Tebusan Mahal

Hasrat Arsenal untuk mendapatkan Philippe Coutinho sepertinya bakal sulit terealisasi dikarenakan Barcelona hanya bersedia melepasnya dengan mahar yang tinggi.

Arsenal tampaknya sulit mewujudkan perekrutan Philippe Coutinho dari Barcelona. Pasalnya, klub Catalans hanya mau melepas sang pemain dengan nominal yang besar.

Seperti yang diberitakan Marca, Los Blaugrana memang bersedia melepas pemain internasional Brasil itu. Namun, tidak bakal menjualnya dengan harga yang pas-pasan.

Barca menginginkan klub peminat memberikan tawaran yang menggiurkan, seperti ketika mereka membawanya dari Liverpool ke Camp Nou, ketika klub harus merogoh kocek cukup dalam.

Belum lagi, pelatih anyar Barca Ronald Koeman juga dikabarka menyukai gaya bermain Coutinho dan mengindikasikan akan memberinya satu tempat di skuad inti tim untuk kampanye 2020/21 mendatang.

Begitu juga, untuk potensi peminjaman Coutinho di musim ini. Pihak Barca kelihatan aka menolak untuk kembali meminjamkan mantan pemain Inter Milan itu.

Sebelumnya kita ketahui, Coutinho telah melalui periode peminjaman bersama Bayern Munich musim lalu. Di klub Bundesliga Jerman itu, penampilan dirinya perlahan mulai membaik dan turut jadi bagian penting dari keberhasilan tim meraih treble winners musim lalu.

Coutinho, kini berusia 28 tahun, mencatatkan total 38 penampilan bagi Bayern di seluruh kompetisi resmi musim . . . . . . lalu, dengan dia berhasil mengemas 11 gol dan sembilan assist.

Coutinho sendiri juga merupakan pelaku aksi atas pembantaian 8-2 yang dilakukan Bayern terhadap klub induknya di perempat-final Liga Champions 2019/20, di mana yang bersangkutan ikut mendonasi dua gol.

Kabar di atas tentu menjadi tamparan bagi Arsenal, yang sepanjang musim panas ini coba merayu Coutinho untuk kembali ke Liga Primer Inggris, kompetisi yang membesarkan namanya.

Media-media di Inggris melaporkan, anggaran belanja Arsenal di musim panas ini terbilang cukup minim. Bahkan, untuk merealisasikan target transfer mereka, The Gunners mesti melepas terlebih dahulu beberapa bintangnya.

Bukan hanya Coutinho, Arsenal juga dihubung-hubungkan dengan gelandang sentral Olympique Lyon Houssem Aouar. Namun sampai sekarang ini belum ada pergerakan konkret dilakukan Meriam London terhadap sang gelandang.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...