Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Belum Merespon Keputusan Messi Untuk Bertahan

Barcelona Belum Merespon Keputusan Messi Untuk Bertahan

Lionel Messi sudah mengakhiri drama yang terjadi di Barcelona beberapa waktu belakangan ini. Tapi kenapa dari pihak manajemen klub masih belum bersuara sampai sekarang?

Drama di Barcelona sendiri tentu saja meliputi Messi. Seperti yang publik diketahui, pemain berdarah Argentina itu berencana hengkang dari Camp Nou di bursa transfer musim panas ini.

Saat berbincang dengan Goal International, Messi membuka semua persoalan apa yang terjadi sebenarnya di balik layar. Ia mengatakan kalau dirinya tidak diberikan kesempatan menggunakan salah satu klausul khusus di dalam kontraknya.

Untuk diketetahui, klausul tersebut menyebutkan kalau Messi boleh memutus kontraknya saat sudah berusia 32 tahun. Dan pada waktu Messi meminta apa yang seharusnya menjadi haknya, Bartomeu terus saja berkelit sampai akhirnya klausul itu kadaluarsa.

Messi Serang Manajemen Klub
Messi berusaha tetap diam saat faks yang berisikan permintaan meninggalkan Barcelona tersebar di tengah-tengah publik. Ia melakukan aksi tutup mulut tersebut sampai hadir dalam sesi wawancara eksklusif baru-baru ini.

Messi terus terang menyebutkan kalau Bartomeu mengingkari janjinya. “Saya memberitahu klub, termasuk presiden, bahwa saya ingin pergi. Saya memberitahu dia sepanjang tahun ini. Saya percaya bahwa inilah waktunya buat saya untuk pergi.”

“Saya memberitahu presiden dan dia selalu berkata bahwa pada akhir musim, . . . . . . saya bisa menentukan jika ingin pergi atau bertahan, dan dia tidak menepati janjinya,” tandasnya.

Barcelona Belum Berbicara
Sudah sangat jelas kalau Messi melayangkan serangan brutal kepada manajemen. Namun Bartomeu maupun pihak-pihak terkait sampai saat ini belum menunjukkan batang hidungnya ke khalayak ramai.

Lebih tepatnya, Bartomeu belum berkata sepatah kata sejak peresmian transfer Ivan Rakitic ke Sevilla. Ia turut serta dalam konferensi pers perpisahan gelandang berkebangsaan Kroasia tersebut.

Sampai sejauh ini, baru orang-orang dari pihak lawan Bartomeu di pemilihan presiden Barcelona yang berbicara. Sebelumnya, mereka juga sempat mengumpulkan suara untuk mosi tidak percaya kepada Bartomeu.

Pihak oposisi ini sudah sadar kalau citra Bartomeu di hadapan publik telah dirusak oleh drama Messi. Dan mereka berniat untuk mengambil kesempatan ini guna mengambil alih kursi kepresidenan Barcelona di tahun 2021 nanti.

x

Check Also

Gerard Pique Ingin Berikan Yang Terbaik Untuk Xavi Di Barcelona

Barcelona –  Kedatangan Xavi Hernandez sebagai pelatih baru Barcelona diyakini akan membawa Barca berjaya kembali. Sejauh ...