Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ban Kapten Barcelona Diyakini Tetap Terpasang di Lengan Messi

Ban Kapten Barcelona Diyakini Tetap Terpasang di Lengan Messi

Madrid – Eks wakil presiden Barcelona, Jordi Mestre, menjadi salah satu pihak yang cukup menyoroti drama transfer Lionel Messi. Tentu saja, Mestre juga menyaksikan sesi wawancara di mana Messi secara terbuka menyampaikan apa yang terjadi di balik layar itu.

Mestre bisa memahami ekspresi tidak bahagia di wajah Messi, yang sejatinya sudah tercermin dari setiap perkataannya. Mestre meyakini bahwa Messi sebenarnya tidak punya masalah apapun dengan klub.

“Saya pikir, di momen ini, ia tidak senang. Saya mendengar wawancaranya dan dia bertahan, sebenarnya tidak sesuai dengan keinginannya,” ujar Mestre kepada Radio Catalunya.

“[Masalahnya] bukan dengan klub, tetapi dengan presiden [Josep Maria Bartomeu]. Ada perceraian antara sang pemain dengan presiden,” lanjutnya.

Walau situasinya sedang rumit, namun Mestre meyakini kalau Messi akan menunjukkan penampilan yang sama seperti pada musim-musim sebelumnya. Bahkan ia yakin jika . . . . . . mega bintang berusia 33 tahun itu akan tetap mengenakan ban kapten.

“Dia marah terhadap presiden dan banyak jurnalis, namun dia akan kembali seperti sedia kala. Jika [Bartomeu] ingin Messi pergi, dia akan mendapatkan banyak uang dari klub, namun sejak awal dia ingin Messi bertahan,” tambahnya.

“[Sekarang] waktunya untuk menenangkan kondisi, membiarkan situasi kembali terkontrol. Saya yakin dia akan tetap menjadi kapten,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

edinson cavani

Xavi Pilih Tutup Mulut Soal Rencana Barcelona Bajak Edinson Cavani

Barcelona – Pada musim lalu Edinson Cavani sempat dikabarkan akan hengkang dari Manchester United. Tetapi akhirnya ...