Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Bali United Dituntut Kerja Keras Menangkan Laga Perdana Restart Liga 1 2020

Bali United Dituntut Kerja Keras Menangkan Laga Perdana Restart Liga 1 2020

Denpasar – Arsitek tim Bali United Stefano Cugurra menilai pertandingan perdana lanjutan Liga 1 2020 kontra TIRA Persikabo bisa memberikan efek terhadap perjalanan Serdadu Tridatu di sejumlah laga berikutnya.

Bali United memulai lanjutan kompetisi dengan menghadapi TIRA Persikabo pada 4 Oktober di Stadion Sultan Agung Bantul. Setelah itu, mereka akan melakoni tiga laga tandang menghadapi tim yang tak mudah ditundukkan, yakni PSM Makassar, Persiraja Banda Aceh, dan Persib Bandung.

Sang pelatih menegaskan, ia telah meminta abak asuhnya untuk fokus menghadapi laga perdana, karena dapat menentukan nasib mereka dalam menjalani partai berikutnya. Kemenangan tentunya akan memberikan dampak psikologi yang positif, mengingat mereka berlaga di tengah situasi sulit.

“Tim harus kerja keras dan berusaha dalam latihan sebelum menjalani pertandingan pada hari Minggu (4/10) mendatang. Semoga tim bisa meraih hasil bagus untuk bisa fokus pada kompetisi ini,” ujar pelatih yang akrab disapa Teco ini dilansir laman resmi klub.

Menjelang partai versus TIRA . . . . . . Persikabo, Teco mulai memantau kondisi pemain untuk menentukan komposisi tim. Teco mengakui harus berhati-hati menentukan skuad, karena jadwal padat sudah berada di depan mata.

“Semua pemain punya persiapan latihan yang sama. Pemain yang bekerja keras dan berusaha saat latihan akan memiliki kesempatan bermain di awal laga,” ucap mantan pelatih Persija Jakarta tersebut.

“Begitu juga pemain yang berasal dari bangku cadangan juga tentu punya kesempatan bantu tim. Semua pemain menjalani proses yang sama untuk bisa meraih hasil bagus untuk tim.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bali United Mengincar Kemenangan di Laga Perdananya

Denpasar – Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra mengucapkan terima kasih kepada Polri karena telah ...