Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Bali United Bakal Bawa Beberapa Kendaraan Milik Tim Ke Yogyakarta

Bali United Bakal Bawa Beberapa Kendaraan Milik Tim Ke Yogyakarta

Denpasar – Jadwal Liga 1 2020 telah dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi profesional Indonesia. Bali United sebagai salah satu kontestan menyambut positif kepastian jadwal tersebut.

Sebagaimana diketahui, Bali United memilih Bantul sebagai markas mereka selama kompetisi Liga 1 musim ini. Karena Liga 1 2020 akan dipusatkan di Pulau Jawa, imbas pandemi virus corona.

CEO klub, Yabes Tanuri. akan segera berkoordinasi untuk memastikan kapan Serdadu Tridatu mengawali persiapan di Yogyakarta. Sejauh ini Bali United masih fokus untuk tetap menggelar latihan di Bali.

“Mengenai hal ini tentu kabar bagus untuk semua tim yang terlibat dalam kompetisi Liga 1 2020. Artinya kompetisi akan berjalan dan semoga sesuai jadwal yang sudah dirilis,” ungkap Yabes, dikutip situs resmi klub.

“Perihal keberangkatan tim ke Bantul masih menunggu komunikasi dengan tim di Bali. Mereka masih menjalani latihan dulu di Bali, dan akan dikomunikasikan lebih lanjut dengan . . . . . . tim pelatih mengenai waktu keberangkatan tim,” imbuh dia.

LIB juga menyampaikan bahwa mereka siap menyediakan bus untuk memfasilitasi tim yang tampil di Yogyakarta. Namun, Bali United akan tetap membawa bus mereka sendiri yang mereka banggakan.

“Yang pasti bus Bali United dan beberapa kendaraan milik tim akan dibawa ke Yogyakarta untuk memudahkan transportasi kami,” jelas Yabes.

“Jika nanti akan ada tambahan bus dari pihak LIB dan PSSI, tentu membantu kami juga demi menjaga protokol kesehatan tim,” tutup Yabes. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bali United Mengincar Kemenangan di Laga Perdananya

Denpasar – Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra mengucapkan terima kasih kepada Polri karena telah ...