Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Bale Akui Bicara Dulu Dengan Mourinho Sebelum Gabung Tottenham

Bale Akui Bicara Dulu Dengan Mourinho Sebelum Gabung Tottenham

Manchester – Gelandang pinjaman dari Real Madrid, Gareth Bale, secara terbuka menyebut faktor manajer Jose Mourinho yang membuat dirinya bersedia kembali ke Tottenham Hotspur, klub yang telah membesarkan namanya.

Bintang asal Wales itu dalam beberapa musim terakhir kesulitan mendapatkan kepercayaan Zinedine Zidane, bahkan arsitek tim asal Prancis itu sudah tak lagi memasukkan sang winger ke dalam rencananya.

Di bursa transfer musim panas ini, Bale akhirnya memilih pulang ke London Utara dengan bergabung The Lilywhites untuk periode kedua.

Bale menyampaikan telah banyak berbicara dengan Mourinho saat dia menjalani masa sulit di Madrid karena masalah cedera.

“Dia berbicara pada saya tentang beberapa posisi yang dia ingin saya memainkannya, tentu saya senang dengan itu,” tutur attacker berusia 31 tahun itu.

“Dia adalah alasan terbesar saya kembali ke sini, dia adalah nama yang masyhur dan seorang jawara. Dia sangat cocok untuk Tottenham. Kami perlu memenangkan trofi dan dia tahu bagaimana untuk mewujudkannya lebih baik dibandingkan yang siapa pun,” sambung Bale.

“Saya tahu setiap fan . . . . . . Tottenham mendambakan trofi dan kami akan berusaha semaksimal mungkin di setiap kompetisi untuk mewujudkannya,” ulas Bale.

Bale menegaskan bahwa dirinya telah banyak belajar baik di dalam dan luar lapangan usai melewati tujuh tahun di Madrid dan siap menghadirkan kembali kegembiraan bagi para pendukung Spurs.

“Saya sekarang adalah seorang yang dewasa, telah berubah menjadi dewasa. Saya harus melakukannya ketika tinggal di luar negeri. Tidak akan berlari 90 meter ke arah sayap di sepanjang pertandingan,” imbuhnya.

“Saya lebih memahami permainan, tapi saya masih punya banyak hal untuk ditawarkan. Saya punya kecepatan,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte Masih Perbaiki Mental Pemain Tottenham Hotspur

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengaku masih akan memperbaiki mental para pemainnya ...