Home > Berita Transfer Pemain > Bakayoko Tak Sreg Digaet Milan Dengan Status Pinjaman

Bakayoko Tak Sreg Digaet Milan Dengan Status Pinjaman

Pemain Chelsea, Tiemoue Bakayoko, segera merapat ke klub besar Serie A, AC Milan.

AC Milan kelihatan gencar di bursa transfer musim panas 2020. Nama Tiemoue Bakayoko pun masuk dalam daftar belanja Rossoneri. Bak gayung bersambut, sang pemain juga ingin kembali ke San Siro setelah dirinya tidak mendapatkan tempat utama di Stamford Bridge.

Menurut laporan Sky Sport Italia, kedua klub, AC Milan dan Chelsea sudah menyepakati transfer Bakayoko.

Milan akan meminjam sang pemain di musim 2020/21.

Diavolo akan mengeluarkan dana sebesar 3 juta euro dengan pilihan pembelian di akhir musim. Walau akan kembali mengenakan seragam merah-hitam, Bakayoko ternyata tidak puas. Ia disebut tidak ingin sekadar berstatus pemain pinjaman. Ia pun berharap dapat segera dipermanenkan Milan secepat mungkin.

Tapi, kelihatannya akan sangat sulit, mengingat Milan sudah mengeluarkan banyak dana, mulai dari mempermanenkan Simon Kjaer, memperpanjang Zlatan Ibrahimovic, sampai membawa Brahim Diaz.

Milan sendiri juga masih dalam proses negosiasi pertukaran . . . . . . permanen antara Andre Silva dengan Ante Rebic serta mendatangkan bintang Brescia, Sandro Tonali.

Bakayoko memang dikenal sebagai pemain spesialis pinjaman Chelsea. The Blues diketahui mendatangkan sang pemain pada 2017 lalu dari AS Monaco.

Tapi, penampilan Bakayoko gagal membuat pelatih Chelsea saat itu Antonio Conte kepincut sampai sempat dipinjamkan ke AC Milan pada 2018.

Dari AC Milan, pemain asal Prancis itu kemudian dibikin jengkel karena dipinjamkan lagi oleh Chelsea ke klub Ligue 1 Prancis, AS Monaco pada Agustus 2019.

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...