Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Bakal Dijual, Eriksen Menyesal Gabung Inter ?

Bakal Dijual, Eriksen Menyesal Gabung Inter ?

Bersama Tottenham Hotspur, Christian Eriksen sering jadi andalan di lini tengah. Tapi, Eriksen menghadapi realitas yang berbeda di Inter Milan. Eriksen gabung Inter dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer Januari lalu. Pemain internasional Denmark itu dikontrak selama 4,5 tahun oleh Inter.

Tidak seperti di Tottenham di mana ia sering jadi andalan, Eriksen lebih sering masuk sebagai pemain pengganti di Inter. Di Liga Italia 2019/2020, Eriksen hanya delapan kali jadi starter dari total 17 kali penampilan. Eriksen mengakui situasi ini baru untuknya. Walau begitu, mantan pemain Ajax itu bahagia dengan keputusannya untuk memilih Inter.

“Saya terbiasa selalu jadi starter, sekarang saya menghadapi situasi baru. Saya harus bekerja keras dan baru setelah itu saya menengok kembali dan melihat apakah saya benar atau salah,” kata Eriksen kepada DR Sporten seperti dilansir Football Italia.

“Anda harus menghadapi segalanya. Saya merasa saya sudah menjalankan tugas saya dan secara keseluruhan, saya bahagia dengan pilihan yang saya buat dengan datang ke Inter dan saya masih bahagia,” katanya.

Tidak selalu jadi pilihan utama di Inter, Eriksen mulai diterpa . . . . . . berita transfer. Inter dilaporkan siap melepas Eriksen pada musim panas ini walau belum lama didatangkan ke Giuseppe Meazza. Kabarnya, Nerazzurri kurang puas dengan performa pemain berusia 28 tahun itu.

Eriksen hanya menyumbang empat gol dan tiga assist di sepanjang 2019/2020. Soal situasinya di Inter, Christian Eriksen memilih untuk menunggu. Dia ingin tahu apakah Antonio Conte membutuhkannya atau tidak.

“Saya libur beberapa hari, tapi sekarang saya bersama tim nasional dan masih belum dapat informasi soal apa yang akan klub lakukan saat saya kembali,” kata Eriksen.

“Saya tentu berharap untuk kembali dan semua memulai dari nol, kemudian kita akan lihat apa yang benar-benar dipikirkan pelatih,” katanya.

x

Check Also

Akan Hengkang Dari Chelsea, Marcos Alonso Kembali Dikaitkan Dengan Inter Milan

Milan – Marcos Alonso merupakan pemain Chelsea yang namanya sempat ramai ketika bursa transfer musim ...