Home > UEFA Nations League > Bagi Ronaldo, Usia Hanyalah Sebuah Angka

Bagi Ronaldo, Usia Hanyalah Sebuah Angka

London – Usia memang hanyalah angka bagi seorang Cristiano Ronaldo. Terbukti catatan golnya di Timnas Portugal saat di bawah dan di atas usia 30 tahun.

Portugal mendulang kemenangan 2-0 saat menghadapi Swedia di Sweden’s Friends Arena, Rabu (9/9/2020) dini hari WIB dalam ajang UEFA Nations League. Cristiano Ronaldo jadi pahlawan kemenangan, dirinya melesakkan dua gol.

Kedua gol Cristiano Ronaldo dibuat dengan penuh keyakinan. Gol pertama lewat tendangan bebas melengkung yang indah, gol kedua dari tembakan keras akurat yang menghujam gawang lawan.

Cristiano Ronaldo tak hanya membawa Portugal makin kukuh di Grup 3. Dirinya juga lagi dan lagi menorehkan rekor pribadi.

CR7 menjadi pemain dengan koleksi 101 gol di level tim nasional. Walau usianya sudah menginjak 35 tahun, pemain yang kini membela Juventus itu membuktikan jika dirinya belumlah habis!

“Apa yang sudah aku lakukan di sepanjang karierku sudah menjadi bukti sendiri. Tidak, aku tak perlu membuktikan apa-apa ke siapapun dan saat aku harus membuktikannya, itu ditunjukkan di atas lapangan,” katanya seperti dilansir dari Mirror. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo Cetak 100 Gol Untuk Timnas Portugal

Cristiano Ronaldo Bintang Portugal menjadi pesepakbola pria kedua yang sanggup meraih 100 gol di level ...