Home > Berita Liga Indonesia > Shopee Liga 1 2020 > Bagaimana Kelanjutan Liga 1 2020 Usai Jakarta PSBB Total?

Bagaimana Kelanjutan Liga 1 2020 Usai Jakarta PSBB Total?

Jakarta – Akibat kasus pasien Covid-19 di Jakarta yang semakin meningkat, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memutuskan untuk kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara total mulai 14 September 2020 hingga waktu yang belum ditentukan.

Belum diketahui apakah kebijakan ini akan mempengaruhi jadwal pelaksanaan lanjutan Shopee Liga 1 2020 yang rencananya akan dimulai pada 1 Oktober 2020 mendatang.

Menurut keterangan Direktur Operasional LIB, Sudjarno, untuk sementara ini masih tidak ada perubahan soal jadwal kompetisi Liga 1 2020.

“Sementara masih on schedule,” ujar Sudjarno, Kamis (10/9/2020).

“Mudah-mudahan tidak ada pengaruhnya. Kita pantau terus perkembangan ke depan,” timpal Direktur Utama (Dirut) LIB, Akhmad Hadian Lukita.

Hanya saja, penerapan kembali PSBB di wilayah DKI Jakarta ini kemungkinan . . . . . . akan berpengaruh pada klub Bhayangkara FC yang memilih lokasi markas di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan.

Terkait hal ini, PT LIB akan berkoordinasi dengan Bhayangkara FC termasuk kemungkinan untuk mencari markas baru di luar Jakarta.

“Segera koordinasi dengan Bhayangkara FC,” imbuh Akhmad.

x

Check Also

Di Antara Negara ASEAN, Hanya Indonesia Yang Kompetisi Sepakbolanya Terhenti

Jakarta – Setelah PSSI memutuskan untuk menunda lanjutan Liga 1 2020 hingga awal tahun depan, ...