Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ayah Messi Berencana Temui Presiden Barcelona, Bicarakan Apa ?

Ayah Messi Berencana Temui Presiden Barcelona, Bicarakan Apa ?

Jorge Messi, sang ayah sekaligus agen dari Lionel Messi, dilaporkan ingin bertemu empat mata dengan presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Apa yang mau dibicarakan keduanya?

Kondisi Messi di Barcelona masih belum menentu, setelah kapten Blaugrana itu mengirim surat resmi permohonan untuk meninggalkan klub. La Pulga turut meminta agar kontraknya, yang berakhir pada 2021, diputus lebih awal dan dia bisa mengaktifkan klausa bebas hengkang sebelum akhir musim 2019/2020.

Barcelona di satu sisi tentu saja tidak mau melepaskan pemain bintangnya begitu saja. Los Cules beranggapan klausa bebas hengkang milik Messi sudah hangus pada Juli lalu, sehingga yang ada dia terikat klausa pelepasan yang dipatok klub asal Catalunya tersebut sekarang.

Dalam klausul pelepasannya itu, Messi dikatakan bisa keluar jika ada klub peminat yang bersedia menebus uang sebesar 700 juta euro (Rp 12 triliun). Hal tersebut turut dibenarkan LaLiga, yang menegaskan jika pemain 33 tahun itu dapat meninggalkan Barcelona jika ada tim yang mau mengeluarkan uang sebanyak itu buat membelinya.

Ketidakpastian masa depan Lionel Messi di Barcelona kabarnya sampai membuat pihak keluarganya ikut bertindak. Jorge Messi sebagai ayah pemain bintang asal Argentina itu dikabarkan ingin berbicara langsung dengan pihak Blaugrana terkait nasib anaknya.

Melansir laporan Mundo Deportivo, Jorge Messi akan terbang dari Rosario, Argentina, ke . . . . . . Barcelona di awal pekan ini. Dan dijadwalkan bertemu dengan Josep Maria Bartomeu sebagai perwakilan klub, Rabu (2/9/2020).

Jorge Messi dikabarkan akan menyampaikan maksud dan keinginan anaknya untuk segera hengkang dari Camp Nou kepada Josep Maria Bartomeu. Messi sendiri dikabarkan mau mencari proyek baru agar bisa kembali meraih kejayaan di Eropa, daripada bertahan di Barcelona bersama pelatih anyar Ronald Koeman.

Pembicaraan keduanya nanti diharapkan bisa memberi masukan baru secara personal kepada Barcelona agar tak melulu mengekang Lionel Messi yang sudah muak dengan situasinya di Los Cules.

x

Check Also

Pedri

Salah Satu Gelandangnya Dapat Penghargaan Golden Boy, Begini Reaksi Dari Xavi

Barcelona – Gelandang muda Barcelona, Pedri saat ini masih berusaha untuk memulihkan diri dari cedera.Karenanya ...