Home > Berita Liga Inggris > Aubameyang Sudah Sepakati Kontrak 3 Tahun Bersama Arsenal

Aubameyang Sudah Sepakati Kontrak 3 Tahun Bersama Arsenal

Kabar baik menghampiri salah satu raksasa Inggris, Arsenal. Sang bintang, Pierre-Emerick Aubameyang, dikabarkan sudah menerima sodoran kontrak berdurasi tiga tahun. Masa depan penyerang asal Gabon itu sempat menjadi topik perbincangan hangat di tengah-tengah publik. Pasalnya, Aubameyang memiliki kontrak yang hanya berlaku sampai tahun 2021 mendatang.

Kalau tidak ingin kehilangan dirinya secara gratis, maka Arsenal harus segera menambah masa abdinya setidaknya di musim panas ini.

Masalahnya, pria berusia 31 tahun itu tidak kunjung membubuhkan namanya di atas kontrak. Terlepas dari itu, Arsenal tidak bisa kehilangan Aubameyang. Karena dia merupakan produsen gol terbaik Arsenal sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada tahun 2018 lalu.

Saat fans berkesempatan untuk menanyakan soal masa depannya, Aubameyang hanya terus memberikan kode yang tidak diketahui maksud persisnya. Seperti mengedipkan mata sambil tersenyum untuk menjawab pertanyaan itu.

Sepertinya, Aubameyang akan bertahan di Arsenal. Menurut laporan the Athletic, sang kapten disebutkan sudah sepakat untuk menambah masa abdinya selama tiga tahun lagi. Arsenal patut merasa senang karena memiliki sosok Mikel Arteta di kursi kepelatihannya. Menurut laporan, pria . . . . . . asal Spanyol itu memiliki andil penting dalam meyakinkan agar Aubameyang mau bertahan di Emirates Stadium.

Mantan direktur sepakbola Arsenal, Raul Sanllehi, juga disebut berjasa dalam urusan ini. Sebelum kemudian Edu selaku direktur the Gunners yang lainnya menyelesaikan segala urusan terkait kontrak sang pemain.

Secara detail, Aubameyang dikabarkan akan mendapatkan bayaran senilai 250 ribu pounds per pekan. Ia akan menjadi pemain dengan gaji paling tinggi di dalam klub andai Mesut Ozil meninggalkan Arsenal. Aubameyang didatangkan Arsenal pada tahun 2018 lalu dengan mahar transfer sebesar 56 juta pounds. Sejak saat itu, ia sudah memproduksi sebanyak 71 gol dari 110 penampilan di semua kompetisi.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...