Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Atletico Jadi Labuhan Realistis Bagi Suarez Jika Gagal Menuju Juventus

Atletico Jadi Labuhan Realistis Bagi Suarez Jika Gagal Menuju Juventus

Barcelona – Nasib masa depan Luis Suarez belum menemui kejelasan meski Juventus disebut-sebut akan menampungnya.

Luis Suarez ingin hengkang dari Barcelona setelah Ronald Koeman sebagai pelatih baru Barca sempat menyebut namanya tidak terpilih masuk ke dalam skuad inti Barca bentukan Koeman.

Nama Juventus menjadi harapan Luis Suarez, bahkan pemain asal Uruguay ini sampai mengurus paspor Italianya. Namun di saat dirinya dinyatakan lulus dari ujian Bahasa Italia sebagai persyaratan mendapat kewarganegaraan Italia, Juventus justru dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan AS Roma untuk medatangkan Edin Dzeko.

Sejak awal, memang nama Edin Dzeko lah yang menjadi targe utama Juventus untuk musim panas ini.

Karena itu, nama klub Atletico Madrid yang kini disebut-sebut bisa menjadi pelabuhan berikutnya bagi Suarez bila Juventus memang tidak ingin membawanya.

Meski demikian, Atletico Madrid dikabarkan hanya . . . . . . bersedia membawa Suarez secara gratis, atau Suarez harus lebih dulu memutus kontraknya dengan Barca.

Bila dengan Atletico Madrid pun menemui jalan buntu maka Suarez harus bertahan di Barcelona sampai musim depan dimana masa kontraknya berakhir.

Ini tentu dengan konsekuensi bahwa Suarez bisa jadi tidak bisa merasakan bermain secara regular seperti musim-musim sebelumnya, karena Koeman berencana akan menggaet Memphis Depay dari Lyon.

x

Check Also

Manajemen Barcelona Beri Ijin Xavi Hernandez Untuk Belanja Pemain Di Januari 2022

Barcelona – Menjelang bursa transfer Januari 2022, kabar baik datang untuk pelatih Barcelona saat ini ...