Home > Berita Liga Jerman > Atlet Lari Tercantik di Dunia Ini Bisa Membuat Jadon Sancho Makin Betah di Dortmund

Atlet Lari Tercantik di Dunia Ini Bisa Membuat Jadon Sancho Makin Betah di Dortmund

Atlet lari tercantik di dunia, Alica Schmidt, belum lama ini berkunjung ke tempat latihan Borussia Dortmund. Kedatangannya bisa membuat upaya Manchester United dalam mendatangkan Jadon Sancho terancam gagal.

Alica Schmidt bak angin segar dalam sesi latihan bersama para pemain Borussia Dortmund.
Pelari asal Jerman itu melakukan pemanasan bersama sejumlah pemain seperti Thomas Meunier, Felix Passlack, Manuel Akanji, Mats Hummels, dan Jadon Sancho.

Kehadiran Alica Schmidt membuat sesi latihan para pemain Borussia Dortmund terasa menyenangkan. Setelah momen latihan itu diunggah ke media sosial, para penggemar berspekulasi kalau kedatangan Schmidt membuat Jadon Sancho akan semakin betah bertahan di Dortmund.

Sontak hal itu bisa menjadi ancaman tersendiri bagi Manchester United yang selama ini gencar mengincar jasa Sancho.

Terakhir, usaha Manchester United untuk mendatangkan Sancho terganjal masalah dana. Borussia Dortmund mematok harga tinggi yaitu 108 juta pound kalau ingin mendatangkan pemain asal Inggris itu.

“Pelatih kebugaran baru di Dortmund. Sekarang kami tahu mengapa Jadon Sancho bertahan di Dortmund,” tulis . . . . . . seorang netizen.

“Mereka melakukan segala upaya untuk bisa mempertahankan Sancho,” kata netizen lainnya.

“Sancho, sekarang aku tahu kenapa kamu belum mau meninggalkan Dortmund bro,” tulis netizen ketiga.

Alica Schmidt adalah atlet lari yang memiliki paras menawan. Berkat kecantikannya, Schmidt dinobatkan sebagai atlet terseksi di dunia versi majalah Australia Busted Coverage.

Bila Alica Schmidt terus jadi pelatih kebugaran di Borussia Dortmund, sepertinya Jadon Sancho akan semakin betah bertahan.

x

Check Also

Bayern Munchen Dan Borussia Moenchengladbach Berbagi Skor 1-1 Di Laga Pembuka Bundesliga

Jerman – Pada laga pembuka Liga Jerman 2021/2022 Bayern Munchen berhadapan dengan Borussia Moenchengladbach, laga ...