Home > Berita Transfer Pemain > Arturo Vidal Segera Realisasikan Transfer Menuju Inter ?

Arturo Vidal Segera Realisasikan Transfer Menuju Inter ?

Pemain Barcelona, Arturo Vidal dikabarkan akan menjalani tes medis pada Senin (14/9/2020) besok untuk merampungkan proses kepindahan ke Inter Milan. Vidal merupakan incaran lama Inter, terutama sejak kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih. Vidal dan Conte pernah bekerja sama saat masih di Juventus.

Inter sudah pernah melayangkan tawaran untuk merekrut Vidal pada musim panas tahun lalu dan Januari kemarin. Tapi, usaha mereka gagal membuahkan hasil.

Inter kabarnya berusaha kembali mendekati Vidal menyusul situasi pelik yang tengah dialami Barcelona, mulai dari kegagalan meraih trofi musim lalu, pergantian pelatih, sampai keinginan Lionel Messi hengkang. Di sisi lain, Vidal pun kabarnya sudah tidak betah berada di Camp Nou.

Pemain internasional Chile itu pun diklaim sudah mengajukan permintaan pemutusan kontrak kepada manajemen Barca. Sekarang seperti dilansir . . . . . . FCInterNews, pihak Inter dan Vidal akan bertemu untuk menjalin kesepakatan. Pemain 33 tahun itu akan segera terbang ke Milan.

Kabar mengatakan kalau Vidal sudah sepakat untuk bergabung ke Inter dengan kontrak selama dua musim, disertai pilihan perpanjangan selama satu musim. Di Inter, Vidal diyakini akan menerima gaji senilai 6 juta euro per musim, plus bonus berdasarkan performa.

x

Check Also

Zidane

Louis Saha Sebut Zidane Pilihan Paling Tepat Untuk MU

Manchester – Mantan striker Manchester United Louis Saha menginginkan Zinedine Zidane untuk menjadi pelatih baru ...