Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arteta Menolak Komentari Keributan Ceballos dan Nketiah

Arteta Menolak Komentari Keributan Ceballos dan Nketiah

Manchester – Satu insiden buruk terjadi sebelum pertandingan Fulham vs Arsenal. Dua pemain cadangan Arsenal, Dani Ceballos dan Eddie Nketiah terlihat saling dorong pada sesi pemanasan.

Mikel Arteta, arsitek tim Arsenal, menolak berkomentar banyak soal keributan yang terjadi di timnya saat pemanasan sebelum menghadapi Fulham di Craven Cottage, London, Sabtu (12/9/2020).

Ceballos awalnya berusaha merebut bola dari Nketiah dengan sebuah tekel. Mereka kemudian terlibat perselisihan sebelum saling dorong. Situasi sempat mereda sebelum momen saling dorong terulang lagi. Pemain Arsenal lain pun berusaha meredam emosi kedua pemain.

Kedua pemain pun berada di bangku cadangan. Ceballos yang musim ini melanjutkan masa peminjaman, diturunkan untuk menggantikan Granit Xhaka pada menit ke-79. Sementara, Nketiah . . . . . . menggantikan Alexandre Lacazette pada menit 87′.

“Saya belum melihat apa-apa, maaf, saya ada di dalam,” kata Arteta seusai pertandingan, dikutip dari Sportsmole.

Beruntung, perselisihan kecil itu tak berpengaruh besar pada tim. Arsenal sukses memetik kemenangan 3-0 via gol Lacazette, Gabriel, dan Pierre-Emerick Aubameyang. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling

Raheem Sterling Lebih Pilih Gabung Arsenal Yang Dinilainya Lebih Mampu Dari Barcelona

Manchester – Masa depan Raheem Sterling bersama Manchester City belakangan ini menjadi topik hangat. Dirinya ...