Home > Berita Liga Inggris > Arsenal Rela Lepas Lacazette Demi Dapatkan Thomas Partey

Arsenal Rela Lepas Lacazette Demi Dapatkan Thomas Partey

Arsenal kabarnya rela melepas bomber andalan mereka, Alexandre Lacazette untuk ditukar dengan Thomas Partey di bursa transfer musim panas ini. Ketertarikan Arsenal pada Partey tidak pernah pudar sejak rumor itu beredar beberapa waktu yang lalu. Tapi, Mikel Arteta tidak bisa memenuhi banderol transfer yang disematkan oleh Atletico Madrid pada pemain incarannya itu.

Dilansir dari Sky Sports, Arteta setidaknya harus menjual satu pemainnya untuk bisa mengaktifkan klausul rilis senilai 45 juta poundsterling atau sekitar 882,3 miliar rupiah yang dimiliki oleh Partey.

Kalau dirinya gagal menjual pemainnya, Arteta masih memiliki pilihan lain yaitu menjadikan Lacazette sebagai alat barter demi mendatangkan Partey ke Emirates.

Lacazette sendiri masih memiliki sisa kontrak selama 2 tahun di Arsenal. Tapi kelihatannya pihak manajemen tidak berniat untuk memperpanjang kontrak striker asal Prancis itu.

Perginya Lacazette dari Arsenal mungkin akan disesali oleh banyak . . . . . . penggemar mereka dari seluruh penjuru dunia. Tapi, hanya dirinyalah yang diyakini bisa membuat The Gunners bisa mendatangkan Partey di bursa transfer pemain kali ini.

Selain karena Partey, faktor perampingan tim juga menjadi alasan mengapa Arteta rela melepas bomber andalannya itu. Kedatangan Gabriel Magalhaes membuat tim mereka saat ini memiliki jumlah total 34 pemain. Jumlah yang teramat besar yang tentu saja menyedot gaji yang tidak sedikit.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...