Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Ingin Boyong Thomas Partey, Tapi Tak Punya Uang

Arsenal Ingin Boyong Thomas Partey, Tapi Tak Punya Uang

Madrid – Arsenal kabarnya tengah melakukan negosiasi untuk mendapatkan gelandang milik Atletico Madrid, Thomas Partey.

Sang gelandang sendiri bersedia bergabung dengan Arsenal, namun klausul pelepasannya yang mencapai 50 juta euro membuat The Gunners keberatan.

Partey sendiri masih mengantongi kontrak hingga 2023 bersama Los Rojiblancos namun kondisi akibat pandemi Covid-19 ini membuat Atletico kesulitan untuk menawarkan kontrak baru sesuai rencana kepada Partey. Hal inilah yang kemudian menjadi kesempatan bagian Arsenal untuk membawa Partey ke Emirates Stadium.

Arsenal mencoba menawarkan barter pemain dengan Matteo Guendouzi plus sejumlah uang, tapi ditolak oleh Atletico. Klub ibu kota Spanyol itu hanya bersedia melepas Partey bila ditukar uang senilai 50 juta euro.

Situasi ini cukup menyulitkan Arsenal karena Th Gunners baru . . . . . . saja mendatangkan Gabriel Magalhaes dari Lille senilai 25 juta pounds, namun belum berhasil melakukan penjualan yang bisa menambah pundi-pundi uang mereka.

Sejumlah nama seperti Guendouzi, Mohamed Elneny, Lucas Torreira, Sokratis, Shkodran Mustafi, Sead Kolasinac, Calum Chambers, Alexandre Lacazette, dan Mesut Ozil, adalah para pemain yang kabarnya siap dilepas oleh Arsenal.

x

Check Also

Arteta

Penyerang Southampton Puji Racikan Mikel Arteta di Arsenal

London – Penyerang Southampton Theo Walcott memuji Mikel Arteta karena telah berhasil membuat Arsenal mulai ...