Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Akan Andalkan Mesut Ozil Lagi Musim Depan?

Arsenal Akan Andalkan Mesut Ozil Lagi Musim Depan?

London – Arsenal melakukan laga uji coba jelang digulirkannya kembali Liga Primer Inggris musim 2020/2021 pada pertengahan September mendatang.

Pada laga uji coba The Gunners melawan Aston Villa, tim asuhan pelatih Mikel Arteta ini kalah dengan skor 2-3.

Yang menarik, sosok Mesut Ozil ikut turun dalam laga ini. Apakah hal itu menandakan pemain asal Jerman ini kembali dipercaya masuk ke dalam tim inti?

Di dalam laga melawan Aston Villa itu Mesut Ozil terlihat bermain cukup baik dan nampak fit.

Bila pemain berusia 31 tahun ini bergabung kembali di tim utama Arsenal, ia harus bersaing posisi terlebih dahulu dengan Dani Ceballos di lini tengah.

Sebelumnya, di musim 2019/2020 lalu saat Liga Primer Inggris ditangguhkan kembali setelah pandemi, Ozil tidak pernah turun main dari 13 pertandingan Arsenal.

Ozil bahkan tidak ikut memperkuat The Gunners di final Piala FA dan Coummunity Shield. Sosok . . . . . . Mesut Ozil seperti sudah terpinggirkan di skuad Arsenal.

Bila Mikel Arteta menggunakan taktik formasi 4-2-3-1, Ozil bisa ditempatkan di belakang stiker untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan yang memang menjadi keahliannya.

Pada laga perdana Liga Primer Inggris 2020/2021 mendatang, Arsenal akan tandang ke kandang Fulham di Craven Cottage, pada Sabtu (12/9/2020).

Bisa jadi The Gunners masih akan memaksimalkan tenaga Ozil sebagai pemain dengan gaji paling mahal di Arsenal hingga masa kontraknya habis pada 2021 mendatang.

x

Check Also

Arsenal

Arsenal Batal Lego Lacazette ?

London – Sebuah spekulasi baru beredar mengenai masa depan Alexandre Lacazette. Penyerang asal Prancis itu ...