Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Aroma Tim Liga Inggris di Skuad Inter

Aroma Tim Liga Inggris di Skuad Inter

Milan – Inter Milan baru saja merekrut Aleksandar Kolarov dari AS Roma dengan biaya transfer 1,5 juta euro (Rp 26,2 miliar), plus 500 ribu euro (Rp 8,75 miliar) dalam bentuk bonus.

Dengan masuknya Aleksandar Kolarov ke Nerazzurri, pelatih Antonio Conte seakan-akan sedang membangun skuad Inter Milan dengan pemain-pemain jebolan Liga Primer Inggris.

Aleksandar Kolarov sendiri sebelum membela AS Roma pernah mengenakan jersey Manchester City dari tahun 2010-2017.

Selain Aleksandar Kolarov, Antonio Conte masih memiliki Romelu Lukaku, Ashley Young, dan Alexis Sanchez dari Manchester United, Victor Moses dari Chelsea, dan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur.

Romelu Lukaku tampil apik pada musim 2019/2020 lalu dengan menjadi top skor klub melalui 34 gol yang dicetaknya.

Ashley Young dan Victor Moses . . . . . . jadi andalan di lini sayap. Sedangkan Alexis Sanchez pelan-pelan mulai menemukan permainannya dengan menyumbang empat gol dan sembilan assist dari 22 penampilannya di Serie A.

Selain itu, Inter Milan juga disebut-sebut sedang mengincar gelandang bertahan milik Chelsea, meski belum tercapai kesepakatan soal harga.

Antonio Conte sendiri pernah melatih Chelsea pada tahun 2016-2018. Ia sukses mempersembahkan satu trofi juara Liga Inggris dan Piala FA kepada The Blues.

x

Check Also

Bagaimana Mau Boyong Marcelo Brozovic, Jika MU Tenyata Belum Lakukan Proses Perekrutan

Jakarta – Fabrizio Romano, yang merupakan pakar transfer Eropa membeberkan informasi terbaru mengenai situasi Marcelo ...