Home > UEFA Nations League > Anthony Martial Diklaim Makin Berbahaya di Depan Gawang Lawan

Anthony Martial Diklaim Makin Berbahaya di Depan Gawang Lawan

London – Para pemain Timnas Prancis menyanjung Anthony Martial. Disebutkan, penyerang yang membela Manchester United itu makin berbahaya di depan gawang!

Anthony Martial diturunkan Timnas Prancis untuk ajang UEFA Nations League. Terbaru, dia bermain sejak menit awal dalam pertandingan melawan Kroasia pada Rabu (9/9) dini hari WIB tadi dan mengantar timnya menang 4-2.

Anthony Martial mengemas satu assist dalam pertandingan tersebut. Penampilannya langsung dihujani pujian oleh pemain Timnas Prancis lainnya, termasuk dari sang kapten, Hugo Lloris.

Bagi Lloris, Martial terus meningkat permainannya. Martial makin berbeda, dan lebih tajam di depan gawang.

“Anthony Martial makin nyaman saat di depan gawang. Kepercayaan dirinya bertambah besar,” kata Lloris seperti dilansir dari Mirror.

Menurut Hugo Lloris, berkembangnya Anthony Martial pasti karena faktor hubungan si pemain yang terus terbina baik dengan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Solskjaer disebut Lloris, bisa jadi memberikan banyak masukan dan mengeluarkan kemampuan terbaik Martial.

“Saya sih hanya menduga-duga. Tapi penampilan dia musim lalu di liga cukup luar biasa dan permainan dengan rekan-rekan setimnya di Manchester United juga terus bagus,” terang kiper yang memperkuat Tottenham Hotspur tersebut.

“Martial juga memberikan segalanya di lapangan. Dia semakin pantang menyerah saat bermain,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo Cetak 100 Gol Untuk Timnas Portugal

Cristiano Ronaldo Bintang Portugal menjadi pesepakbola pria kedua yang sanggup meraih 100 gol di level ...