Home > Berita Liga Italia > Ante Rebic Sanjung Ibrahimovic Sebagai Pemimpin Sejati AC Milan

Ante Rebic Sanjung Ibrahimovic Sebagai Pemimpin Sejati AC Milan

Zlatan Ibrahimovic datang ke AC Milan dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim dingin 2020. Walau didatangkan secara cuma-cuma dan hanya dikontrak 6 bulan, dampak yang dibawa Zlatan Ibrahimovic begitu besar bagi AC Milan.

Ibrahimovic bisa membawa AC Milan arahan Stefano Pioli bangkit dari keterpurukan sejak paruh kedua Liga Italia 2019-2020.

I Rossoneri bisa mencatatkan penampilan luar biasa setelah Italia lockdown total akibat pandemi COVID-19. Dari 12 pertandingan di Liga Italia pasca-restart, pasukan Stefano Pioli berstatus tidak terkalahkan dengan 9 kemenangan dan 3 hasil imbang.
Efek kedatangan bomber gaek asal Swedia dinilai sudah mengubah karakter dan mental bertanding dari Milan.

Pujian untuk Ibrahimovic pun datang dari sesama rekannya di San Siro, Ante Rebic. Ante Rebic memuji kualitas yang dimiliki oleh rekannya yang berusia pemain 38 tahun itu. Penyerang sayap asal Kroasia menyebut kalau Ibrahimovic adalah sosok pemimpin sejati I Rossoneri saat berada di atas lapangan.

“Zlatan adalah pemain hebat. Dia membantu tim dan berpengaruh besar pada semua orang,” kata Rebic.

“Selalu menyenangkan bermain dengannya, tapi saya hanya fokus pada pekerjaan saya sendiri dan melakukannya dengan baik dalam peran saya.”

“Saya berharap bisa melakukan lebih baik di musim yang baru.”

“Kami memiliki satu pemimpin di bangku cadangan, pelatih, dan satu lagi di atas lapangan yaitu Zlatan.”

“Untuk saat ini kami tidak membutuhkan pemimpin lain selain Ibrahimovic,” kata Rebic menambahkan.

Rebic sendiri termasuk pemain yang ikut merasakan dari kehadiran Ibrahimovic di San Siro. Dari 30 penampilan di berbagai ajang, mantan penyerang Eintrracht Frankfurt yang baru saja dipermanenkan statusnya oleh Milan itu bisa mendulang 12 gol.

Rebic sendiri mengaku ingin tampil lebih baik pada musim keduanya berseragam merah-hitam. Milan sendiri akan tetap melihat Rebic dan Ibrahimovic berada dalam satu tim untuk kompetisi musim baru.

Hal ini dikarenakan sebelumnya mantan bomber Juventus dan Barcelona sudah menyepakati perpanjangan kontrak sampai kampanye musim ini berakhir tepatnya pada akhir musim panas 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Chelsea Tak Bersedia Turunkan Harga Pemain Incaran Milan

Klub Serie A, AC Milan menemui kendala untuk mengamankan jasa Tiemoue Bakayoko. Sang pemain kabarnya ...