Home > Berita Liga Italia > Ante Rebic Diyakini Bisa Tampil Saat Derby Milan

Ante Rebic Diyakini Bisa Tampil Saat Derby Milan

Cedera Ante Rebic dikabarkan tidak parah dan sang pemain diklaim menargetkan untuk bisa kembali merumput kala AC Milan berduel melawan Inter Milan. Rebic tampil sebagai starter di pertandingan lawan Crotone. Ia dijadikan ujung tombak menyusul absennya Zlatan Ibrahimovic.

Tapi ia tidak bisa bermain selama 90 menit. Pada menit ke-57, Rebic berlari meninggalkan lapangan. Ternyata ia mengalami cedera lengan kiri setelah terjatuh karena kakinya bersenggolan dengan kaki bek Crotone. Rebic pun digantikan Lorenzo Colombo.

Cederanya Ante Rebic membuat fans AC Milan khawatir. Karena cederanya kelihatan parah. Tapi sekarang ada kabar positif dari pemain asal Kroasia itu. Ia disebut tidak mengalami cedera parah. Kabar ini diklaim oleh Tuttosport. Hasil tes menunjukkan kalau lengannya tidak mengalami cedera parah.

Rebic pun menargetkan untuk bisa segera kembali merumput. Rencananya pemain kidal ini akan mencoba untuk bisa tampil lagi di laga derby Della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan pada 17 Oktober mendatang.

Karenanya, pemain berusia 27 tahun itu akan absen pada dua pertandingan berikutnya sebelum jeda internasional. Rebic . . . . . . ditangguhkan untuk kualifikasi Liga Europa melawan Rio Ave dan akan absen dari pertandingan liga berikutnya melawan Spezia yang baru dipromosikan.

Sebelumnya Stefano Pioli sudah sempat memberikan update cepat terkait cedera Ante Rebic. Ia mengatakan penyerangnya itu tidak cedera parah.

“Kabar baiknya adalah cedera itu sepertinya bukan patah tulang dan masa pemulihan bisa berlangsung lebih singkat.”

“Saya berharap perkiraan saya benar. Pasalnya dengan juga tanpa Zlatan, kami tidak punya banyak pilihan di lini depan.”

Zlatan Ibrahimovic sebelumnya tidak bisa bermain karena terdeteksi terpapar virus corona COVID-19. Sementara itu saat Ante Rebic cedera, AC Milan dikabarkan sedang mengincar pemain Bodoe/Glimt, Jens Petter Hauge.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...