Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ansu Fati Klaim Nasehat Messi Berguna Dalam Perkembangan Penampilannya

Ansu Fati Klaim Nasehat Messi Berguna Dalam Perkembangan Penampilannya

Madrid – Youngster Barcelona, Ansu Fati, berterima kasih pada Lionel Messi atas nasihat yang selalu diberikannya usai sang remaja mengemas sepasang gol dalam kemenangan 4-0 timnya kontra Villarreal Minggu kemarin.

Fati mengemas dwigol di 20 menit pembuka ketika skuad Ronald Koeman mengawali kampanye baru La Liga Spanyol setelah mengalami pergolakan musim di edisi sebelumnya.

Messi mencetak gol ketiga Barca dari tendangan penalti sebelum memaksa Pau Torres melakukan gol bunuh diri sesaat sebelum jeda pertandingan, tapi Fati yang benar-benar membintang di pertandingan itu.

Youngster 17 tahun itu menikmati menit bermain dia di samping superstar Argentina tersebut, yang telah memainkan peranan penting dalam perkembangan si anak muda.

“Bermain dengan Messi adalah mimpi saya sejak masih bocah dan sekarang saya benar-benar menjalaninya,” tuturnya kepada reporter selepas pertandingan.

“Dia memberi saya banyak nasihat, dia banyak membantu saya di lapangan dan juga saat latihan, tapi lebih dari itu, dia membuat saya bahagia,” sambung Fati.

“Saya ingin terus meningkat setiap hari, terus belajar dari rekan-rekan setim karena mereka adalah yang terbaik dan mereka berusaha untuk . . . . . . membantu saya setiap hari,” tuturnya lagi.

Fati mencetak delapan gol di seluruh kompetisi musim lalu setelah dia mencuat dari akademi Barcelona.

Koeman tampak siap memberi Fati lebih banyak menit bermain secara reguler setelah memberinya penampilan starter Minggu kemarin meski sang pelatih belum terlalu puas dengan apa yang ditunjukkan si youngster.

“Saya mengkritisi dia menghadapi Elche, tapi hari ini saya memberitahu bahwa dia menjalani laga yang bagus, dia sangat lugas dan kami memaksimalkan kualitasnya,” ujar Koeman.

“Dia adalah pemain muda yang harus tampil konsisten dan dia menunjukkan bahwa dia punya masa depan cerah, saya bahagia setelah permainan dia hari ini,” tambah Koeman. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

De Jong

Xavi Tegaskan Frenkie De Jong Tak Masuk Daftar Jual

Madrid – Manajer Barcelona, Xavi membantah rumor bahwa Barcelona akan menjual Frenkie De Jong. Ia ...