Home > Sportainment > Anies Putuskan Jakarta PSBB Lagi, Pacar Nurhidayat : “Lihat Rakyatmu Pak”

Anies Putuskan Jakarta PSBB Lagi, Pacar Nurhidayat : “Lihat Rakyatmu Pak”

Pacar Nurhidayat Haji Haris, Sarah Ahmad Almusaiteer merasakan dilema saat Anies Baswedan memutuskan untuk memberlakukan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta.

Keputusan itu diambil oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan setelah melihat kasus virus corona yang terus melonjak beberapa hari belakangan. Untuk itu Anies memutuskan untuk memberlakukan kembali PSBB di Jakarta mulai 14 September mendatang.

Menanggapi keputusan itu, Sarah Ahmad Almusaiteer turut menyampaikan pendapatnya di media sosial. Kamis (10/09/20), Sarah mengunggah sebuah postingan di instastory Instagram. Dalam postingan itu, pacar Nurhidayat Haji Haris ini mengaku kalau dirinya merasakan dilema karena beberapa hal.

“Makin banyak lagi orang yang kehilangan pekerjaannya pak. Lihat rakyat-rakyatmu yang di bawah yang hari ini ada uang buat makan besok gak tau harus makan apa. Jujur pas tau ada PSBB lagi yang gue pikirin ini,” tulis Sarah Ahmad . . . . . . Almusaiteer.

Unggahan Sarah Ahmad terkait PSBB. Copyright: Instagram/Sarah Ahmad

Sarah merasa prihatin terhadap nasib masyarakat yang mengandalkan pendapatan harian untuk bertahan hidup sehari-hari. Keputusan PSBB itu juga berdampak pada kelanjutan Liga 1 2020 yang rencananya akan mulai bergulir pada Oktober mendatang. Bhayangkara FC, klub yang dibela oleh Nurhidayat Haji Haris terancam harus pindah homebase kalau PSBB sudah diterapkan.

 

x

Check Also

Melissa Martinez Artis Cantik Yang Suka Pakai Baju Belahan Dada Rendah Istri Pemain Liga Uruguay

Jakarta – Kolombia mempunyai WAGs cantik,Melissa Martinez isti dari Matias Mier,gelandang 31 tahun asal Uruguay ...