Home > Berita Liga Inggris > Anelka Menilai Chelsea Kini Punya Peluang Menangkan Premier League

Anelka Menilai Chelsea Kini Punya Peluang Menangkan Premier League

Nicolas Anelka meyakini kalau Chelsea mempunyai peluang yang sangat besar untuk memenangkan gelar Premier League pada musim ini. Hal itu berkaca dari aktivitas transfer The Blues sejauh ini. Chelsea memang terlihat sangat sibuk di bursa transfer musim panas ini. Tim asuhan Frank Lampard itu sudah mendatangkan enam pemain baru.

Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Thiago Silva, Malang Sarr dan Kai Havertz sudah berhasil didatangkan ke Stamford Bridge. Chelsea total sudah menghabiskan lebih dari 200 juta pounds untuk merekrut pemain-pemain itu.

Tapi, aktivitas Chelsea di bursa transfer sepertinya masih belum selesai. Klub asal kota London itu kabarnya ingin mendatangkan kiper baru.

Bisa Juara Premier League

Nicolas Anelka terkesan dengan daftar pemain yang dimiliki Chelsea saat ini. Ia percaya hal itu akan membuat pasukan Lampard bisa bersaing untuk merebut gelar Premier League.

“Saya pikir mereka memiliki peluang besar untuk memenangkan gelar. Itu tergantung pada apa yang juga akan dilakukan Liverpool dan Manchester City,” kata Anelka kepada Stadium Astro.

“Tapi dia [Lampard] punya kualitas untuk finis keempat di liga musim lalu dan, dengan perekrutan, dia punya kualitas untuk memenangkannya.”

“Itu tergantung . . . . . . pada pengalaman para pemain apakah mereka cukup kuat untuk balapan sampai akhir tapi kualitasnya juga ada di Chelsea.

“Jadi saya percaya pertama, kedua atau ketiga. Kami akan melihat Chelsea yang hebat pada akhirnya.”

Perpaduan Pemain Muda dan Berpengalaman

Anelka yakin Lampard sedang membangun tim dengan keseimbangan yang pas antara pemain muda dan berpengalaman. Hal itu diyakininya akan mampu untuk mendorong Chelsea untuk bersaing dengan Liverpool dan City musim depan.

“Anda membutuhkan sesuatu yang lebih untuk memenangkan gelar,” kata pria Prancis itu.

“Kalau Anda melihat Liverpool dan City, mereka memiliki pemain muda dan berpengalaman.

“Saya pikir Frank itu pintar, dia tahu apa yang dia butuhkan untuk bisa menang dan bersaing melawan tim besar dan Anda butuh pengalaman.”

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...