Home > Berita Transfer Pemain > Andy Cole Yakin MU Bakal Rekrut Pemain Lain Jika Gagal Boyong Sancho

Andy Cole Yakin MU Bakal Rekrut Pemain Lain Jika Gagal Boyong Sancho

London – Upaya Manchester United memboyong Jadon Sancho masih belum juga terealisasi. Andy Cole, salah satu mantan bintang Setan Merah, tetap yakin akan ada pemain yang diboyong.

Musim panas ini the Red Devils telah sukses mendaratkan gelandang Donny van de Beek dari Ajax dengan mahar sebesar 40 juta paun. Transfer itu tuntas tanpa diiringi banyak spekulasi berseliweran.

Hal yang bertolak belakang terjadi dalam saga transfer Jadon Sancho. Selama beberapa waktu usaha MU menggaet pemain muda berusia 20 tahun itu dari Borussia Dortmund tampak menemui hambatan berat.

Manchester United sepertinya memang telah mencapai kesepakatan personal dengan Jadon Sancho. Namun yang jadi masalah adalah permintaan harga tebusan 108 juta paun dari Dortmund untuk pemain bersangkutan.

“Manchester United adalah sebuah tim yang berusaha menambah kekuatan setiap musimnya,” kata Andy Cole kepada Mirror.

“Kita terus bicara soal seorang bek tengah, tapi saat ini United punya sedemikian banyak bek . . . . . . tengah sehingga saya tak yakin berapa yang benar-benar bisa dibeli. Khususnya saat ini, bek tengah tampak lebih mahal ketimbang penyerang jadi usaha untuk memperkuat sektor itu jadi tantangan. Akan menarik untuk melihat apa yang akan mereka lakukan soal ini.”

“Jadon Sancho, jika transfer itu terwujud, tentu akan jadi rekrutan luar biasa. Tapi jika terwujud, saya tak ragu bahwa mereka akan membidik pemain lain yang dirasa bisa membuat tim jadi lebih kuat,” ucapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...