Home > Berita Transfer Pemain > Andy Cole Anggap Tak Masalah Transfer Sancho Menuju MU Tak Terealisasi

Andy Cole Anggap Tak Masalah Transfer Sancho Menuju MU Tak Terealisasi

London – Andy Cole tidak cemas jika Manchester United gagal memboyong Jadon Sancho. Cole menilai Setan Merah telah punya lini serang yang komplit sehingga tidak membutuhkan sosok berusia 20 tahun tersebut.

United menjadikan Sancho sebagai buruan utama mereka pada musim panas ini. Namun, sejauh ini mereka masih kesulitan memboyong sang pemain.

Setan Merah kesulitan memenuhi permintaan harga yang dipatok Borussia Dortmund untuk Sancho. Pemain asal Inggris itu dibandrol 120 juta euro.

Kubu Borussia Dortmund telah menegaskan bahwa sang winger tidak akan ke mana-mana pada musim panas ini. Sancho sendiri baru-baru ini menyampaikan bahwa dia masih bahagia di Jerman.

Bagi Cole, sektor serang MU saat ini sudah bisa mengemas banyak gol. Karena itu, mereka tak membutuhkan servis Sancho.

“Ole membuat Man United bermain seperti Man United yang seharusnya – yakni menerapkan sepakbola menyerang,” kata Cole kepada Daily Mirror.

“Beberapa rekrutan Ole membuat Manchester United tampil lebih baik dan lebih kreatif. Saya pikir dia sekarang membuat mereka bermain lebih bebas karena seperti itulah seharusnya mereka bermain dan itu yang ingin dilihat orang.”

“Saya pikir tiga penyerang mereka sudah cukup baik untuk menjalankan peran sebagai pencetak gol. Mereka bermain sangat baik musim lalu, semuanya memberikan kontribusi dan menciptakan banyak peluang.”

“Jika mereka bisa membawa performa itu ke musim ini dan melakukannya dengan benar, . . . . . . maka saya pikir Manchester United akan mengulangi penampilan mereka seperti musim lalu.”

Manchester United telah memboyong Donny van de Beek dari Ajax dengan tebusan 40 juta pounds. Kini penggemar Setan Merah mengharapkan kehadiran pemain lainnya di Old Trafford.

“Manchester United adalah tim yang ingin menambah pemain di setiap musim,” lanjut Cole.

“Kami terus berbicara tentang bek tengah, tetapi United memiliki begitu banyak bek tengah saat ini, saya tidak yakin berapa banyak bek tengah yang bisa dibeli.

“Terutama saat ini, bek tengah sepertinya lebih mahal daripada penyerang tengah sehingga menjadi tantangan untuk memperkuat area itu. Akan menarik untuk melihat apa yang mereka lakukan di sana.

“Jadon Sancho, jika kesepakatan itu terjadi, itu akan menjadi pembelian bagus, tapi jika kesepakatan itu tidak berhasil maka saya tidak ragu mereka akan mengejar siapa pun yang mereka rasa bisa membuat tim mereka lebih kuat.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rudiger

Chelsea Buru Pemain Ini Sebagai Pengganti Rudiger

London – Klub Premier League, Chelsea sudah menetapkan target transfer mereka untuk posisi bek tengah. ...