Home > Berita Liga Inggris > Crystal Palace > Andros Townsend Ungkap Cara Efektif Palace Jinakkan MU

Andros Townsend Ungkap Cara Efektif Palace Jinakkan MU

London – Manchester United menyerah dari Crystal Palace dengan skor 1-3 di lanjutan Liga Inggris. Crystal Palace menggunakan cara seperti ini untuk tundukkan Setan Merah.

Manchester United vs Crystal Palace digelar di Old Trafford pada Sabtu (19/9/2020) malam WIB. Setan Merah tumbang 1-3 dari Crystal Palace.

Gol-gol Crystal Palace dibuat oleh Andros Townsend dan dua gol Wilfried Zaha. Sementara Gol tunggal MU dibuat gelandang anyarnya Donny van de Beek.

Crystal Palace tampil mengesankan. Mereka memang kalah penguasaan bola, 70 persen berbanding 30 persen. Namun hasil akhir dan pulang dengan poin absolut, membuktikan siapa yang lebih baik di atas lapangan.

Andros Townsend, penyumbang salah satu gol dalam partai tersebut membeberkan cara efektif untuk menjinakkan Manchester United.

“Jika kamu memulai mencetak gol dengan cepat dan bertahan dengan baik, maka kami akan unggul sampai akhir,” katanya seperti dilansir dari Mirror.

“Kemudian, kami punya mental yang kuat untuk menahan gempuran mereka,” lanjut eks pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Wilfried Zaha, bintang kemenangan Palace juga menyampaikan, menghadapi lawan sekelas Manchester United harus memiliki semangat juang yang tinggi. Kemudian, fokus sampai akhir pertandingan karena Setan Merah adalah tim yang tak akan menyerah hingga peluit berakhir.

“Kamu harus punya semangat juang yang gigih sampai akhir pertandingan. Terus fokus sampai selesai, jangan biarkan mereka mengambil alih,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

WAG’s Crystal Palace Tampil Cantik Dengan Busana Tertutup

Majda Magui, istri pemain Crystal Palace, Mamadou Sakho, terlihat anggun dalam balutan busana abaya di ...