Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Ambisi Besar Pelatih Anyar Arema FC

Ambisi Besar Pelatih Anyar Arema FC

Malang – Arema FC mengumumkan kedatangan pelatih baru mereka, Carlos Carvalho de Oliveira, pada Kamis (17/9/2020).

Oliviera menggantikan posisi Mario Gomez yang memutuskan tidak melatih Arema FC lagi karena tidak sepakat dengan tawaran kontrak baru yang diberikan manajemen Arema FC. Mario Gomez kini melatih Borneo FC.

Meski baru bergabung bersama Arema FC namun Oliviera optimis bisa membawa Singo Edan bersaing di papan atas Liga 1 2020.

“Yang pasti, tidak ada pelatih yang ingin timnya berada di posisi bawah,” kata Oliviera.

Oliviera juga mengaku tidak terlalu peduli dengan kebijakan tidak adanya degradasi pada Liga 1 musim ini karena dirinya lebih fokus kepada mempersiapkan tim agar tampil maksimal dalam setiap pertandingan yang dimainkan.

“Tidak masalah. Seperti halnya pelatih lainnya, tentu saya ingin membawa tim ini di posisi teratas. Jadi, saya tidak main-main meski kompetisi nanti tidak ada degradasi,” ucap Oliviera.

Mantan . . . . . . pelatih Becamex Binh Duong ini juga tidak mau memikirkan terlalu jauh soal masa depannya di Arema FC karena dirinya hanya mengantongi kontrak selama satu musim.

“Saya ingin segera membuktikan kapasitas saya. Karena saya pikir, tidak baik untuk berbicara masa depan,” pungkasnya.

Hingga saat ini, Arema berada di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 2020 dengan tiga poin, atau tertinggal enam poin dari Persib Bandung yang sementara ini menempati puncak klasemen.

x

Check Also

Manajemen Arema FC Mengingatkan Bila Performa Tidak Membaik Akan Berujung Pemecatan

Malang – Manajemen Arema FC mulai gerah dengan penampilan tim Singo Edan yang tidak juga ...