Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Alisson Tak Pernah Ragu Dengan Keseriusan Liverpool Dalam Mempertahankan Gelar

Alisson Tak Pernah Ragu Dengan Keseriusan Liverpool Dalam Mempertahankan Gelar

London – Kiper andalan Liverpool, Alisson Becker mengaku yakin dengan peluang timnya mempertahankan gelar Premier League, walau memahami bahwa persaingan semakin ketat.

Musim lalu Liverpool memenangkan trofi liga pertama mereka dalam 30 tahun. Keberhasilan ini juga dipetik dengan penampilan impresif hampir sepanjang musim.

Memasuki musim baru, klub-klub pesaing Liverpool membenahi tim mereka dengan memboyong pemain-pemain top dengan tebusan fantastis.

Liverpool sendiri memperkuat skuad mereka dengan mendaratkan tiga amunisi anyar, yakni Kostas Tsimikas, Thiago Alcantara, dan Diogo Jota. Alisson mengaku senang dengan perekrutan ketiga pemain ini.

“Kami memiliki pemain top di sini, orang-orang top, orang-orang top dengan keinginan untuk memenangkan banyak hal dan melakukan hal-hal hebat untuk klub ini,” ujar Alisson seperti dikutip Daily Star.

“Keinginan untuk berkembang adalah apa yang kami butuhkan di tim ini karena sejarah mengatakan bahwa tidak banyak klub memenangkan gelar dua musim berturut-turut,” imbuhnya.

“Kami memiliki potensi dan kualitas untuk melakukan itu. Kami tahu level Liga Premier semakin tinggi. Klub menginvestasikan banyak uang . . . . . . pada pemain, mereka menjadi lebih terorganisir di lapangan,” tukasnya.

Ditambahkan pula, Alisson berharap timnya bisa menjaga fokus dari pertandingan ke pertandingan, dibanding sudah memikirkan gelar juara sejak awal musim.

“Kami harus percaya pada diri kami sendiri dan kami tahu kualitas kami dan tujuan kami tetapi itu tergantung seberapa besar kami menunjukkannya di lapangan dan di pertandingan,” tutur Alisson.

“Musim lalu, kami tidak berpikir untuk memenangkan gelar. Kami menempatkan 100 persen fokus kami pada pertandingan berikutnya dan tantangan berikutnya. Musim ini, kami akan melakukan hal yang sama,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Thiago Alcantara

Liverpool Siap-Siap Berpisah Dengan Thiago Alcantara Yang Akan Kembali Bela Barcelona

Liverpool – Liverpool sepertinya akan segera berpisah dengan salah satu gelandangnya Thiago Alcantara yang baru ...