Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Alfath Faathier Usung Target Tembus Skuad Utama Persija

Alfath Faathier Usung Target Tembus Skuad Utama Persija

Jakarta – Musim 2020 jadi lembaran baru untuk bek sayap Alfath Faathier, yang diboyong Persija Jakarta dari Madura United. Sosok asal Jawa Barat itu gabung musim ini, dengan sederet target dan harapan.

Yang terpenting, Alfath ingin lebih dulu bisa meraih posisi utama di lini pertahanan Macan Kemayoran. Dirinya sendiri berharap bisa mengantar Persija ke level yang lebih tinggi pada musim depan.

“Target saya dapat menembus tim inti Persija dan memberikan yang terbaik untuk tim dan Jakmania. Namun yang utama adalah membantu Persija meraih juara liga dan dapat tampil di kompetisi Asia,” tegas Alfath.

Jatah Indonesia tampil di kompetisi antarklub Indonesia memang menyusut, karena tidak ada lagi jatah untuk tampil di Liga Champions Asia (LCA) untuk musim depan. Piala AFC jadi pilihan realistis kontestan Liga 1 2020.

Bagi Alfath, kembalinya kompetisi LIga 1 pada 1 Oktober mendatang adalah hal yang bagus. Dirinya siap tampil dengan performa terbaik untuk kompetisi di tengah pandemi virus corona ini, terlebih ini merupakan tahun perdana dan pembuktian Alfath untuk Persija.

“Saya sangat antusias menyambut Liga 1. Secara pribadi saya telah melakukan yang terbaik sesuai arahan pelatih. Hal ini sama seperti pemain lainnya dan kami siap bahu-membahu,” beber eks Persiba Balikpapan tersebut. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lepas Impagliazzo, dan Pellegrino, Persija Sediakan Asisten Pelatih Lokal Untuk Sergio Farias

Jakarta – Persija Jakarta memutuskan untuk melepas dua asisten pelatih asingnya, yakni Stefano Impagliazzo, dan ...