Home > Berita Transfer Pemain > Alex Telles Fokus Bermain, Ogah Tanggapi Isu Transfer Menuju MU

Alex Telles Fokus Bermain, Ogah Tanggapi Isu Transfer Menuju MU

Manchester – Alex Telles menjadi nama yang dilaporkan bakal merapat ke Manchester United di awal musim 2020/2021 ini. Alex Telles juga tidak membantah bahwa agennya sedang mengurus transfer ini.

Manchester United baru memboyong satu tenaga baru, Donny van de Beek. Padahal, Ole Gunnar Solskjaer ingin setidaknya tiga pemain baru lagi digaet sebelum bursa transfer ditutup.

Usai kalah dari Crystal Palace di pekan perdana Premier League, agresifitas transfer United meningkat. Gagal memboyong Sergio Reguilo, nama Alex Telles menjadi bidikan.

United telah menggelar pembicaraan dengan pihak Porto. United juga sudah negosiasi dengan agen Alex Telles.

Alex Telles masih tampil memperkuat Porto akhir pekan lalu. Dia mengemas dua gol dan mengantar Porto menang dengan skor 3-1 atas Sporting Braga. Sosok asal Brasil pun terpilih sebagai Man of the Match partai ini.

“Saya punya orang yang bekerja untuk saya [agen] dan saya hanya perlu fokus pada pekerjaan saya,” ucap Alex Telles kepada Sport TV dikutip dari Metro.

Alex Telles . . . . . . mengaku tidak ingin sibuk dengan spekulasi dirinya menuju United. Karena itu, dia tetap bermain untuk Porto meski proses kepindahan ke Old Trafford makin dekat.

“Jika saya tahu sesuatu, saya tidak perlu agen. Saya punya orang yang mengurus itu [transfer] kok dan saya hanya fokus bermain saja,” tambah pemain berusia 27 tahun itu.

“Saya tipe pria yang sangat fokus pada pekerjaan, orang boleh percaya apa yang mereka inginkan, mengatakan apa yang mereka inginkan di koran, tetapi yang paling penting adalah fokus pada pekerjaan saya,” ucap Alex Telles. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie

Minati Frenkie de Jong, Liverpool Siap Tikung Manchester City

London – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan siap mengikuti jejak sang rival, Manchester City untuk ...