Alberto Goncalves Perkenalkan Permainan Teqball Ke Pemain Sriwijaya FC

by -30 Views
Pesepak bola Timnas Indonesia Alberto Goncalves melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Myanmar dalam pertandingan persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (10/10). Indonesia menang atas Myanmar dengan skor akhir 3-0. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/18.

Alberto Goncalves, Pemain Sriwijaya FC, tidak sungkan untuk mengajak rekannya bermain teqball setelah latihan. Teqball adalah sebuah permainan bola yang dilakukan di atas meja yang melengkung. Di Indonesia sendiri olahraga itu masih jarang dimainkan.

Tapi untuk kedepannya kita bisa mulai melihat permainan Teqball dimainkan oleh pemain Sriwijaya FC. Hal itu tidak terlepas dari peran pemain anyar Sriwijaya FC, Alberto Goncalves.

Dilansir dari Tribun Sumsel, lelaki yang sering disapa Beto ini sengaja berniat untuk memperkenalkan permainan Teqball kepada rekan-rekan setimnya. Bahkan saking niatnya, Beto membawa bola khusus yang digunakannya saat di Brasil.

“Di Brasil namanya Footy meija biasanya main menggunakan bola khusus untuk voli pantai,” kata Beto.

“Saya bawa dari Brasil, memang bolanya gak terlalu keras pantulannya bagus dan pas,” katanya.

Sementara itu, Beto memang sudah lama menggemari permainan Teqball. Terlihat saat masih di Madura United, hal yang sama juga sering dilakukan pemain yang sekarang suda menjadi WNI ini. Saat di Madura United, Beto biasanya bermain bersama Greg Nwokolo dan Jaimerson.

“Biasanya saya kumpul dengan Jaimerson dengan Greg di Madura United biasanya kita main habis latihan,” kata Beto.

Sementara di Sriwijaya FC sendiri, walau belum lama, Beto merasa senang. Pasalnya pemain Sriwijaya FC banyak yang antusias untuk bermain Teqball.

“Jadi saya pikir kita bawa ke Sriwijaya FC mungkin ada teman dan mereka pasti suka,” kata Beto.

“Makannya saya pasang meja, langsung saya tantang untuk main, dan langsung ada pemain-pemain yang suka,” katanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.