Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Aji Santoso: “Persebaya Tak Pernah Komplain Keputusan PSSI dan PT LIB

Aji Santoso: “Persebaya Tak Pernah Komplain Keputusan PSSI dan PT LIB

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku tidak mempermasalahkan soal perubahan jadwal kompetisi yang diberikan PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB).

Dalam perubahan jadwal itu, Persebaya Surabaya yang seharusnya akan tandang ke PSS Sleman pada 1 Oktober mendatang, diundur menjadi tanggal 4 Oktober. Lawannya juga berubah, yakni Barito Putera.

“Kalau saya menanggapi masalah penundaan jadwal Persebaya yang seharusnya tanggal 1 menjadi tanggal 4 tentunya itu sudah menjadi pertimbangan dari LIB,” kata Aji Santoso, Sabtu (26/9/2020).

“Saya sendiri sebagai pelatih Persebaya tidak mempermasalahkan penundaan tersebut, saya selama ini juga enggak pernah komplain apa yang sudah menjadi keputusan dari LIB atau PSSI,” sambung Aji.

Aji juga menegaskan, selama ini pihaknya selalu mendukung . . . . . . keputusan PSSI dan PT LIB.

“Kompetisi musim ini yang harus melalui darat saya pun juga support dengan keputusan tersebut, ada dua pemain yang harus disertakan di bawah U-20 saya juga Support,” jelas Aji.

“Intinya saya tidak pernah komplain apa yang sudah menjadi keputusan PSSI atau LIB,” pungkasnya.

x

Check Also

Aji Santoso Ungkap Kunci Sukses Persebaya Bisa Kalahkan Persija Jakarta

Solo – Persebaya Surabaya berhasil unggul atas Persija Jakarta dengan skor 1-0, pada laga pekan ...