Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Aji Santoso Menolak Berkomentar Soal Status David Da Silva

Aji Santoso Menolak Berkomentar Soal Status David Da Silva

Surabaya – Persebaya Surabaya kemungkinan melanjutkan Liga 1 2020 tanpa bomber asing David da Silva. Penyerang asal Brasil itu hingga kini belum nampak pada sesi latihan skuad besutan pelatih Aji Santoso.

David adalah pemain andalan Persebaya dalam beberapa musim terakhir, dan sudah padu dengan karakter bermain Bajul Ijo. Hanya saja, ada negosiasi yang belum tuntas antara David dan manajemen dari Persebaya.

Negosiasi ulang kontrak disebut jadi kendala, sebagaimana seluruh klub Liga 1 melakukan penyesuaian dalam urusan kontrak atas dasar surat keputusan PSSI beberapa waktu lalu, yang mengizinkan klub membuka ruang negosiasi.

Aji selaku pelatih Persebaya juga menolak berkomentar banyak mengenai status David saat ini. Dari latihan yang telah digelar sejauh ini, baru Makan Konate sebagai pemain asing yang sudah ikut latihan dengan Rachmat Irianto dan kolega.

“Masalah David silakan tanya . . . . . . langsung ke manajemen dulu. Saya tentunya tidak bisa menjangkau terlalu dalam, itu urusan David dan manajemen,” beber mantan peramu taktik Persela Lamongan serta PSIM Jogja tersebut.

“Seandainya keputusan kedua belah pihak tidak menemukan kata sepakat, bagi saya saya akan tetap jalan. Tidak mungkin dengan waktu mepet dan waktu sempit, saya menunggu-nunggu, tidak mungkin,” tegas eks timnas Indonesia itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Aji Santoso Ungkap Kunci Sukses Persebaya Bisa Kalahkan Persija Jakarta

Solo – Persebaya Surabaya berhasil unggul atas Persija Jakarta dengan skor 1-0, pada laga pekan ...