Home > Berita Bola > Aji Santoso Klaim Kondisi Pemain Persebaya Tak Menurun Drastis

Aji Santoso Klaim Kondisi Pemain Persebaya Tak Menurun Drastis

Jelang lanjutan Liga 1, Persebaya Surabaya akhirnya mengadakan latihan perdana secara bersama-sama di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Senin (31/08/20). Selama latihan itu, pelatih Aji Santoso cukup senang melihat kondisi pemainnya.

“Alhamdulillah kondisi pemain biar pun tidak 100 persen, tapi mereka masih cukup terjaga berat badannya,” kata Aji Santoso pada Senin (31/08/20).

Melihat kondisi seperti ini, pelatih 50 tahun itu merasa semuanya kelihatan cukup wajar, karena hampir lima bulan lamanya mereka tidak berlatih bersama dan hanya melakukan latihan mandiri di rumah. Aji pun sudah memberikan sejumlah program kepada para pemainnya pada awal latihan perdana.

“Pada minggu-minggu awal ini saya lakukan conditioning terlebih dahulu,” kata pelatih yang berhasil memberikan juara pramusim Piala Gubernur Jatim 2020 ini.

Sementara itu, pada saat latihan perdana Bajul Ijo secara tertutup pagi tadi, belum banyak pemain yang bergabung.

“Latihan . . . . . . perdana ini masih diikuti 20 orang pemain. Beberapa dari mereka belum bisa gabung karena masih menjalankan swab test,” kata bapak lima orang itu setelah memimpin latihan Makan Konate dan kolega.

Aji Santoso memperkirakan skuatnya lengkap ikut berlatih bersama-sama pada Rabu (02/09/20). Disinggung pula soal pemain asing yang beberapa ikut berlatih, mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu mengatakan masih akan membahasnya dengan manajemen Persebaya.

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...