Home > Berita Liga Indonesia > Aji Santoso Belum Bisa Mainkan David da Silva di Laga Perdana Persebaya

Aji Santoso Belum Bisa Mainkan David da Silva di Laga Perdana Persebaya

David Da Silva sudah sepakat untuk bertahan dengan Persebaya Surabaya di lanjutan Liga 1 2020. Pemain asal Brasil itu diketahui langsung mengurus dokumen perjalanan ke Indonesia setelah kesepakatan dengan manajemen Bajul Ijo terjalin.

Walaupun pemain berkepala plontos itu sudah dipastikan bertahan, nyatanya garansi langsung membela Persebaya kelihatannya masih belum bisa terlaksana.
Hal itu disampaikan oleh pelatih Aji Santoso.

Ya, pemilik nomor punggung 7 itu dipastikan absen pada pertandingan perdana Persebaya saat melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogjakarta pada Kamis (01/10/20) mendatang.

“Untuk pertandingan pertama setelah libur mungkin saya tidak menyertakan David. Karena saya belum tahu kondisinya seperti apa,” kata Aji Santoso setelah selesai memimpin latihan di Sidoarjo pada Selasa (22/09/20).

Keputusan Aji itu tentunya memiliki alasan. Karena selama David berada di Brasil mereka berdua terus menjalani komunikasi.

“Kami komunikasi terus melalui Whatsapp, dan dia mengatakan sudah lama tidak . . . . . . pegang bola. Tapi kalau latihan fisik dia sudah,” kata pelatih asal Kabupaten Malang itu.

Sementara itu, dengan kepastian David bertahan di Persebaya jumlah pemain asing yang mereka miliki sudah lengkap. Aji mengapresiasi kinerja manajemen yang bisa meyakinkan David untuk stay di Surabaya.

Apalagi di situasi seperti ini dengan adanya pandemi Covid-19, ternyata David mau bertahan.
Kabar ini pun disambut gembira oleh suporter Bonek dan Bonita dimana mereka sudah menantikan pemain ini di Persebaya.

 

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...