Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Aji Santoso Akui Kehadiran David da Silva Mengangkat Moral Pemain Lain

Aji Santoso Akui Kehadiran David da Silva Mengangkat Moral Pemain Lain

Surabaya – Kehadiran kembali bomber Persebaya Surabaya, David da Silva jelang bergulirnya kembali lanjutan Liga 1 2020, disambut baik sang pelatih, Aji Santoso.

Menurut Aji, dengan kehadiran David, skuad Persebaya Surabaya menjadi makin komplet. Selain itu, sosok David bisa menambah motivasi pemain lainnya.

Dengan kembalinya David, kini pemain asing Persebaya telah lengkap empat pemain, setelah sebelumnya tiga pemain asing lainnya telah bergabung kembali.

“Dengan hadirnya David, alhamdulilah tim semakin komplet, hanya saja memang kondisinya David tidak seratus persen,” kata Aji Santoso, Sabtu (26/9/2020).

“Tetapi, paling tidak dengan kehadiran David bisa mengangkat moral pemain yang lain, karena pemain kami komplet,” sambung Aji.

Setelah tiba di Surabaya pada Jumat (25/9/2020), David da Silva langsung ikut bergabung dalam sesi latihan bersama . . . . . . yang digelar Persebaya Surabaya di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Sabtu (26/9/2020).

Meski demikian, Aji mengaku belum mengetahui secara pasti apakah kondisi David sudah memungkinkan untuk diturunkan pada laga perdana Persebaya di lanjutan Liga 1 2020, awal Oktober mendatang.

“Masih belum tahu, kami lihat perkembangan beberapa hari ke depan,” pungkas Aji.

x

Check Also

Aji Santoso Ungkap Kunci Sukses Persebaya Bisa Kalahkan Persija Jakarta

Solo – Persebaya Surabaya berhasil unggul atas Persija Jakarta dengan skor 1-0, pada laga pekan ...