Home > Berita Bola > Ajak Wanita Ke Hotel, Mason Greenwood Mengaku Khilaf

Ajak Wanita Ke Hotel, Mason Greenwood Mengaku Khilaf

London – Pemain muda Manchester United, Mason Greenwood akhirnya buka suara soal ulah indisiplinernya di Timnas Inggris. Sang youngster mengaku khilaf atas perbuatannya dan berjanji tidak akan mengulanginya di masa depan.

Minggu lalu menjadi sebuah kesempatan besar bagi Greenwood. Ia mendapat panggilan pertama kalinya ke Timnas senior Inggris oleh Gareth Southgate.

Namun Greenwood harus angkat koper lebih awal usai mendapatkan debutnya di laga melawan Islandia. Ia kepergok memasukkan perempuan ke hotel Timnas Inggris dan ketahuan otoritas Islandia yang tengah menetapkan prosedur lockdown ketat, sehingga ia dan Phil Foden terpaksa dipulangkan lebih awal.

Menanggapi insiden itu, Greenwood memohon maaf atas kelakuan tidak terpujinya itu. “Setelah merefleksikan apa yang terjadi, saya hanya bisa meminta maaf atas kelakukan memalukan saya,” beber Greenwood di laman resmi MU.

“Saya tidak bertanggung jawab dengan melanggar protokol VOCID-19 yang seharusnya melindungi para pemain, staff . . . . . . dan juga publik.”

“Secara khusus saya meminta maaf kepada Gareth Southgate karena telah mengecewakan dirinya, padahal ia menaruh kepercayaan yang besar pada saya.”

“Bermain untuk Timnas Inggris adalah salah satu momen paling membanggakan bagi hidup saya. Saya hanya bisa menyalahkan diri saya sendiri akibat kesalahan besar yang saya buat.”

“Saya berjanji kepada keluarga saya, para fans, Manchester United dan juga Timnas Inggris bahwa saya akan belajar dari kesalahan ini.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...