Home > Sportainment > Ajak Putrinya Jalan-jalan, Mantan Pacar Ronaldo Tampil Modis

Ajak Putrinya Jalan-jalan, Mantan Pacar Ronaldo Tampil Modis

Mantan kekash Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, kelihatan cantik memesona saat tertangkap kamera sedang berjalan santai dengan putri dan sahabatnya, Stella Maxwell.

Dilansir dari Daily Mail, pesona Irina Shayk membuat banyak orang terkagum-kagum. Tanpa makeup tebal, kecantikan Irina tetap terpancar. Terlebih, kacamata hitam dengan frame emas membuat dirinya semakin classy.

Irina Shayk saat mengajak putri Lea dengan sahabatnya Stella Maxwell. Copyright: Dailymail/@Peter Parker/SplashNews

Mama muda itu juga sempat membuka kancing jaket denimnya sehingga terlihat perutnya yang rata nan berotot. Sementara itu, ia mengenakan hot pants hitam, sehingga kaki jenjangnya yang mulus terlihat jelas.

Dengan santai, ia mendorong stroller yang dinaiki putri tercintanya, Lea De Seine Shayk Cooper, sambil mengobrol dengan Stella Maxwell. Tidak kalah kece dari Irina, Stella Maxwell tampil seksi dalam balutan mini dress.

Irina Shayk saat mengajak putri Lea dengan . . . <a href= . . . sahabatnya Stella Maxwell. Copyright: Dailymail/@Peter Parker/SplashNews" width="414" height="607" />

Rambut panjangnya dicepol dengan rapi. Beberapa hari lalu, Irina Shayk dan Lea juga terlihat berjalan bersama Bradley Cooper. Diketahui hubungan asmara di antara Bradley dan Irina memang sudah berakhir setahun yang lalu.

Tapi, kamera paparazi justru berhasil mengabadikan pemandangan yang sangat mencuri perhatian pada Selasa (8/9) lalu. Muncul di kawasan Tribeca, New York, keduanya sempat berpelukan dan terlihat kompak saat menemani anak tercinta.

x

Check Also

Sophia

Adu Seksi Sophia latjuba dan Istri Peter Crouch Pakai Lingerie

Jakarta – Sophia Latjuba baru saja bikin warganet heboh setelah dia pamer body goals seksi ...